HM Yunus Pasangkan Tanjak Untuk Brigjen Polisi (P) Drs Faisal Abdul Naser MH

Jumat, 03 September 2021

HM Yunus pasangkan tanjak ke Brigjen Polisi (P) Drs Faisal Abdul Naser MH

Pekanbaru-- Kedatangan tamu Brigjen Polisi (P) Drs Faisal Abdul Naser MH, Calon Pemangku Raja Kampar, HM Yunus ucapkan terimakasih. 

"Kita pasangkan tanjak sebagai rasa syukur kita dan penghargaan kepada sahabat yang datang" kata HM Yunus, Jumat (03/09/2021) sore di Pekanbaru. 

Menurut Yunus,  sahabatny ini merupakan pengusaha dan mantan Jendral Polisi yang sudah malang melintang di penegakkan hukum tanah air. 

"Kini beliau aktif dibidang usaha yang mumpuni" kata HM Yunus. 

Sekilas tentang Faisal Abdul Naser MH

BAGI masyarakat Aceh, namanya memang sudah cukup familiar. Ini karena dibalik sifatnya yang tegas selama menjalankan tugas, Ia juga dikenal sebagai sosok yang sangat peduli, ramah, hangat, dan santun terhadap masyarakat.

Dia adalah Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Drs Faisal Abdul Naser MH. 

Sejak Oktober 2017 lalu, Faisal dipercaya menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, ujung tombak pemberantasan narkotika, psikotropika dan zat adiktif (napza) atau narkoba di Aceh.

Tapi jauh sebelum itu, Faisal memang sudah lebih dulu akrab dengan Aceh. Sebagian masa dinasnya sebagai anggota kepolisian, relatif banyak dihabiskan di Aceh. Dia tercatat menjabat sebagai Kabid Teknologi Informasi Polda Aceh selama enam tahun.

Sempai akhirnya dia dipercaya sebagai Kabag Renmin Divisi TI Polri dan ditugaskan menjadi Pimpro Master Plan Teknologi Informasi (MPTI) Polri 2015-2019. Saat itu, Faisal masih berpangkat Komisaris Besar Polisi. (*)