7 Kegiatan Dengan Exsport Bags Paling Seru

Ahad, 22 Agustus 2021

Saat memilih produk tas sebaiknya pertimbangkan dengan benar tujuan dari penggunaan tas yang akan dipilih. Dengan memilih produk yang tepat maka tentunya aktivitas Anda akan jadi lebih seru dan menyenangkan tanpa adanya kendala apapun.

Memilih Exsport bags memang sudah seharusnya disesuaikan dengan kegiatan Anda. Berikut beberapa jenis kegiatan yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda sekalian dalam memilih tas Exsport. 

Hang out

Banyak orang yang menggunakan tas pada saat hang out bersama dengan teman dan kerabat serta kolega. Biasanya tas yang digunakan cenderung berukuran lebih kecil dan bisa diselempangkan atau dijinjing di bahu. Selain itu tas yang praktis lebih banyak dipilih untuk hang out. Sebaiknya Anda yang akan hang out memilih tote bag dan waist bag atau bisa juga drawstring bag sekaligus backpack dan citypack. 

Keperluan lifestyle

Tas dari brand Exsport juga bisa digunakan untuk sekedar nongkrong saja tanpa melakukan kegiatan serius atau hal apapun. Untuk keperluan lifestyle saja maka Anda bisa memilih produk yang sama seperti saat Anda sedang hangout bersama teman. 
Tote bag akan sangat cocok untuk wanita sedangkan waist bag akan emmbuat penampilan pria jadi tampak lebih keren. 

Work atau bekerja

Untuk kegiatan bekerja tentunya Anda harus memilih produk tas yang mampu membawa segala barang yang diperlukan. Sekalipun begitu tetaplah memilih produk tas yang stylish sehingga penampilan Anda tetap keren dan trendy sekalipun saat sedang bekerja. Untuk keperluan kerja maka Anda bisa menggunakan tas backpack dengan desain yang stylish. Sedangkan untuk jenis pekerjaan yang tidak terlalu berat maka Anda bisa memilih shoulder bag. 

Kegiatan sekolah

Kegiatan sekolah mungkin hampir sama dengan kegiatan kerja. Sebab kegiatan ini sama-sama membutuhkan jenis tas yang dapat memuat banyak barang. Maka Anda yang saat ini sedang bersekolah bisa memilih backpack yang dapat memuat banyak barang seperti buku dan lainnya. Anda juga bisa memilih School dan College Series dari brand Export untuk mendapatkan produk yang tepat. 

Trip dan travelling

Di masa sekarnag ini semakin banyak pula orang yang gemar melakukan perjalanan dan travelling. Melalui travelling inilah Anda bisa melakukan refreshing sekaligus mengenal banyak tempat wisata. Untuk keperluan trip dan travelling maka tas model duffle bag bisa menjadi pilihan tas yang cocok. Selain memuat banyak barang rupanya tas model ini juga tampak stylish. 

Membawa laptop

Sebagian orang mungkin saja harus membawa laptop baik saat sednag bekerja ataupun bepergian. Laptop sendiri sekarang ini menjadi benda yang sudah sangat familiar dan selalu dibutuhkan oleh semua orang. Untuk keperluan ini maka Anda bisa memilih laptop sleeve case atau bisa juga memilih backpack sehingga laptop bisa dibawa di dalam tas tersebut.

Memuat banyak barang

Bagi Anda yang memiliki kebiasaan membawa banyak barang saat bepergian bisa memilih tas dengan desain khusus. Misalnya saja seperti citypack yang hadir dengan desain trendy dan disertai adanya pengunci tas. 

Tas ini bisa memuat banyak barang dan barang Anda akan aman selama berada di dalamya.Berbagai kegiatan di atas tentunya bisa membantu Anda dalam memilih produk Exsport yang paling tepat. 

Tentukan terlebih dahulu kegiatan Anda maka nantinya Anda bisa memilih tas yang bisa digunakan untuk mendukung segala kegiatan. (adv)