Demo tolak musda KNPI Riau, tak sesuai harapan dijanjikan 1000orang datang cuma 46 orang

Kamis, 01 April 2021

Demo tolak musda KNPI Riau tak sesuai harapan sponsor

Pelalawan- Demo tolak musda KNPI Riau ke 14 di Pelalawan, jumlah massa yang dijanjikan ribuan orang ternyata tak sesuai kenyataan. 

"Hanya sekitar 46 orang, tadi koar koar di dekat SPBU arah ke Pelalawan " kata sumber Radar, yang tak ingin namanya ditulis (01/04/2021). 

Menurut sumber terpercaya pengerahan massa diduga di motori oleh Rocky Ramadani, dengan biaya yang ditanggung Rp100 ribu perkepala diluar ongkos cater mobil. 

Proyek demo yang diduga dipegang Rocky gagal tidak sesuai harapan. 

"Pastilah sponsor kecewa janji 1000 datang cuma 46 orang, sekarang Rocky dimana dia, wah menang banyak dia, bagi dulu Rocky jangan mansur, "kata sumber sambil senyum. 

Radar mencoba menghubungi Rocky namun tidak diangkat, di telusuri di arena musda nihil. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya puluhan orang dibawah komando Rocky menyatakan sikap menolak Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang akan dilaksanakan di Pelalawan, tanggal 1-2 April 2021.

Hal tersebut terlihat dalam spanduk yang dibentangkan sekelompok pemuda di depan Kantor KNPI Riau, dengan meneriakkan penolakan terhadap Musda di Pelalawan. 

Rocky yang mengklaim sebagai Ketua OKP PW Himmah (Himpunan Mahasiswa Al-Wasliyah ) menjelaskan, pihaknya bersama OKP lainnya sudah melaksanakan Musda di Labersa, pada 7 Maret 2021 lalu, dan itu sudah sah secara konstitusi. 

"Kita bahkan siap membedah AD/ART bersama teman-teman yang mau melaksanakan Musda di Pelalawan, AD/ART mana yang mengatakan tiga ketum bisa melaksanakan musda. SK-nya siapa? Siapa yang melantik?" kata Rocky kepada wartawan. Selasa (30/3/2021) lalu. 

(Ujg)