FORCI Riau kunjungi mahasiswa yang mengalami kecelakaan lalu lintas

Selasa, 26 November 2019

FORC Riau sambangi Mahasiswa ilmu kesehatan di Pekanbaru yang mengalami kecelakaan lalu lintas pada, Jum'at (22/11) pagi di Simpang Tiga Bandara SSQ ll.

RADARPEKANBARUCOM-Klub mobil Fortuner di Riau, Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI) Riau sambangi Mahasiswa ilmu kesehatan di Pekanbaru yang mengalami kecelakaan lalu lintas pada, Jum'at (22/11) pagi di Simpang Tiga Bandara SSQ ll.

Diketahui korban bernama Ridho Akmal Hriry, mahasiswa semester akhir salah satu perguruan tinggi swasta kesehatan Pekanbaru yang mengalami luka yang cukup serius sehingga diharuskan oleh Dokter untuk tindakan operasi.

Dalam kesempatan itu hadir pengurus inti FORCI Riau Ketua, Sekretaris, Ketua Bidang Sosial dan Dewan Penasehat.

Rombongan FORCI Riau disambut oleh keluarga Ridho, dan teman - teman mahasiswanya.

Ridho dikenal cukup aktif dalam kegiatan kemahasiswaan dan kegiatan sosial di Kampus.

Kegiatan rutin FORCI Riau bakti sosial kali ini Dewan penasehat FORCI Riau mengatakan, "Turut beruka atas kejadian yang menimpa Ridho, Semoga diberikan kesembuhan seperti sedia kala dan bisa beraktivitas serta kuliah seperti sedia kala." Ucapnya.

"Ini adalah ujian dari Allah SWT. kita harus bisa menerima ketetapan ini, Semoga keimanan kita tetap kokoh. Dan untuk adik - adik mahasiswa/i agar lebih berhati - hati lagi dalam berkendaraan dan jangan lupa selalu berdo'a." Tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris FORCI Riau, Hermanto. "Agar tetap tabah dalam menghadapi ujian. Dan ada sedikit bantuan dari Keluarga besar FORCI Riau semoga ini bisa membantu meringankan biaya pengobatan Ridho. 

Orang Tua Ridho mengucapkan terimakasih atas Do'a dan bantuan dari rombongan keluarga besar Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI) Riau. (rls)