Kanal

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, Telah Berpulang Ke Rahmatullah H. Hasbi Abduh Ketua MUI Rohul

RADARPEKANBARU.COM- Kabar duka datang dari kalangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Ketua Majelis Ulama Indonesia Rohul, H. Hasbi Abduh meninggal dunia, Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru.

Dari Informasi yang diperoleh di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, bahwa sebelumnya almarhum didiagnosa mengidap penyakit jantung. Pada saat itu terlihat seluruh anak almarhum dan keponaan almarhum, Ustadz Yuli Hesman  juga ada di RUSD Arifin Achmad Pekanbaru.

Sekarang ini dalam proses pembawaan jenazah almarhum ke kampung halamannya yang berada di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Jenazah almarhum dimakamkan usai disalatkan setelah salat Zuhur pada Ahad (22/1/2017).

Semasa hidupnya, H Hasbi Abduh terkenal sosok yang mudah bergaul dan ramah tamah. Selain itu, almarhum juga sosok yang suka bermasyarakat dan berorganisasi. Selain sebagai Ketua MUI Rohul, almarhum juga sebagai Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tuanku Tambusai, Pasirpengaraian, Kabupaten Rohul.

Kerabat dan keluarga serta teman-teman almarhum bahkan alumni STAI Tuanku Tambusai terlihat sangat kehilangan atas kepergian almarhum menghadap Yang Maha Kuasa.(rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER