Kanal

Citilink Terbangkan 192 Atlet Kontingen Peparnas Provinsi Riau.

RADARPEKANBARU.COM – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia menerbangkan 192 atlet paralimpik untuk berlaga di ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XV Jawa Barat yang berlangsung di Bandung mulai 15-24 Oktober 2016.

“Citilink memberikan dukungan penuh kepada seluruh kontingen yang akan bertanding di ajang Pekan Paralimpiade Nasional. Kami berharap seluruh atlet sebagai putra-putri kebangaan bangsa selalu menampilkan yang terbaik dan mengukir prestasi dalam ajang Peparnas ini,” kata President & CEO Citilink Albert Burhan di Jakarta, Rabu (12/10).

Albert menuturkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik saat mengetahui kontingen Peparnas akan menggunakan penerbangan Citilink. Oleh karena itu tim Citilink telah melakukan persiapan dan koordinasi sejak satu bulan sebelum keberangkatan agar seluruh kontingen dapat melakukan perjalanan dengan lebih aman dan nyaman.

Citilink akan menerbangkan total 184 atlet dan ofisial yang tergabung dalam kontingen Peparnas Provinsi Riau.

Pagi ini, Citilink telah memberangkatkan rombongan kloter pertama yang terdiri dari 172 atlet beserta ofisial menggunakan penerbangan Citilink dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru menuju ke Bandara Husein Sastranegara Bandung.

“Dengan dukungan ini Citilink juga berharap dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk berolahraga”, tutup Albert.

Sebagai maskapai berbiaya murah yang terus berkembang di tanah air, saat ini Citilink Indonesia telah melayani penerbangan ke 27 kota dan 54 rute di Indonesia dengan lebih dari 234 frekuensi penerbangan setiap harinya. (*)


Eko Adityo/EAN

Investor Daily
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER