Kanal

Sedang Asik Motret, Mahasiswa Jadi Korban Curas

RADARPEKANBARU.COM-Dua mahasiswa perguruan tinggi di Pekanbaru jadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas), saat sedang asik memotret untuk tugas kuliah. Kejadian tersebut dialami oleh Aditya Fahmi dan Rifki Dino Prihatiti saat berada di area Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru Kamis, 24 Desember 2015.

Akibat kejadian tersebut kedua korban ini merugi hingga Rp 12 juta. Tidak terima atas kejadian pencurian dengan kekerasan tersebut, kedua mahasiswa ini langsung membuat laporan ke Mapolsek Tampan.

Kapolsek Tampan, AKP Ari S Wibowo saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Menurut keterangan Ari, kejadian tersebut bermula saat kedua korban masuk ke area stadion utama Riau. Kedua korban rencananya akan mengambil foto untuk tugas kuliah.

Namun tiba-tiba datang dua orang tak dikenal menghampiri kedua mahasiswa ini sambil berpura-pura kehilangan sepeda motor dan menanyakan ke korban apakah melihat ada orang yang memakai sepeda motornya.

Karena korban tidak tau, kedua korban ini menjawab tidak tau. Mendengar jawaban itu, kedua orang tak dikenal ini langsung mengancam kedua mahasiswa ini.

"Pelaku mengancam dengan mengeluarkan pisau dari pinggang dan diarahkan ke korban, lalu pelaku mengambil barang-barang milik korban" kata Ari. (*)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER