Kanal

Terjaring Razia BNN, Brigadir Bb Diserahkan ke Polresta untuk Jalani Disiplin

RADARPEKANBARU.COM-Brigadir Bb, anggota Polsek Rumbai Pesisir yang terjaring dalam razia Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau di Kampung Dalam masih menjalani proses assesmen (evaluasi serta penilaian akhir). Setelah itu, Brigadir Bb akan diserahkan ke Polresta Pekanbaru.

Demikian dikatakan Kepala Bidang Penindakan BNNP Riau AKBP Haldun, Selasa (13/10) petang. Haldun mengatakan, Brigadir BB merupakan satu dari 23 orang yang diamankan dalam razia tersebut.

"Sebanyak 23 orang yang telah menjalani proses tersebut, keputusan akhirnya mereka direkomendasi untuk menjalani rawat jalan," ujar Haldun.

Penyerahan Brigadir BB ke Polresta setelah assesmen, ungkap Haldun, untuk proses displin oleh pimpinannya.

"Brigadir Bb diserahkan ke Mapolresta Pekanbaru untuk tindakan selanjutnya, sedangkan warga lain kita lakukan rawat jalan dan ada yang rawat inap," katanya.

Sebelumnya, Brigadir Bb terjaring razia dalam operasi gabungan Polri, TNI dan BNNP Riau di Kampung Dalam, Sabtu (10/10). Brigadir Bb pernah bertugas di Satuan Sabhara Polresta dan kemudian dipindah ke Polsek Rumbai Pesisir.

Brigadir Bb diamankan saat berada di rumah salah seorang yang diduga bandar Nakoba di kawasan Kampung Dalam. Dia dinyatakan positif mengkonsumsi nakotika.

"Selamat berpisah dari keluarga besar Polri," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarif Hidayat kepada Brigadir Bb saat terjaring razia kala itu. (Lipo)

  

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER