Kanal

Pasien RSUD Pekanbaru Gantung Diri Pakai Syal

PEKANBARU,RADARPEKANBARU.COM-Suat Jeisi (73), seorang pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad, Pekanbaru, Riau, ditemukan tewas gantung diri. Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi atas tewasnya pasien rumah sakit itu.

Pasien rawat inap tersebut ditemukan tergantung di salah satu kamar mandi RSUD Arifin Achmad di Jalan Hangtuah Pekanbaru sekira pukul 1:30 WIB, Senin 9 Maret 2015. Jasad korban ditemukan oleh saksi Astrina yang hendak ke kamar mandi.

"Korban gantung diri dengan memakai syal. Saat ditemukan pasien tersebut sudah meninggal," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Harrywiawan Harun kepada wartawan, Senin (9/3/2015).

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, diduga korban bunuh diri karena frustasi penyakit komplikasi yang dialami tidak kunjung sembuh. Kemudian, pihak keluarga membawa jenazah Suat Jeisi pulang ke kampungnya di Desa Pasir, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.

"Pasien sudah lama dirawat, namun tidak juga sembuh sehingga bunuh diri. Rencananya kita akan melakukan autopsi, namun keluarga menolak," jelas Harry.(radarpku/okz)


Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER