Kanal

Bos PT Duta Palma Tewas Dikapak Anak Buah di Kuansing

PEKANBARU,RADARPEKANBARU.COM-Manejer PT Duta Palma Nusantara (BPN) Jhon Piter Sijabat (49) di Kabupaten Kuansing, Riau tewas setelah ditebas dengan kapak. Pelakunya adalah  Candra Tampubolon (17) yang tidak lain adalah anak buahnya.

Kasus ini dipicu karena korban sakit hati tidak terima dimarahi korban. Humas Polres Kuansing Ipda Mushabi menjelaskan, saat kejadian korban sedang memanen buah sawit di PT DPN Divisi Sei Kuantan.

"Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Waktu itu korban sedang bekerja panen sawit di Divisi IV B. Kemudian datang korban memarahi pelaku. Candra yang tidak senang, lalu memukul korban dengan fiber tangkai kapak yang menyebabkab korban terjatuh," ucap Ipda Musabi kepada wartawan, Selasa petang  (17/3/2015).

Melihat korban terjatuh, sebut Musahbi, pelaku mengayunkan lagi kapak yang digenggamnya ke arah korban. Kali ini serangannya mengarah ke leher leher. " Sabetan kapak pelaku mengenai leher sebelah kiri. Korab meninggal ditempat," ucapnya lagi.

Usai menghabis bosnya, Candra langsung meninggalkan lokasi. Tiga puluh menit kemudian, tersangka datang ke kantor polisi.

"Tersangka menyerahkan diri ke Polsek Kuantan Tengah. Saat ini tersangka kita tahan untuk proses lebih lanjut,"pungkasnya. (radarpku/Lipo)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER