Kanal

Suami Gagahi Adik Iparnya, Istri Lapor Polisi

TAPUNG, RADARPEKANBARU.COm - Istri mana yang tak hancur hatinya ketika seorang yang dikasihinya menodai adiknya sendiri. Warga Tapung bernama Siti Fatimah (24) nekat melaporkan suaminya ke Mapolsek Tapung Hilir Suardi (34), karena nekat gagahi adik iparnya Aw (16), Rabu (25/2/2015) sekitar pukul 00.30 WIB.

Mengetahui perbuatannya tersebut Siti Aminah melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Tapung Hilir, Selasa (3/3/2015) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Usai terima laporan tersebutlah, anggota langsung turun dan menangkap pelaku di kediamannya pada Kamis (5/3) sekira pukul 15.30 WIB," jelas Kapolres Kampar AKB Ery Apriyono Sik melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Hendrix, Jumat (6/3/2015).

Dijelaskan Kapolsek, kejadian ini ketika korban yang merupakan warga Rohil ini tinggal bersama kakaknya di Desa Kijang Makmur, Kecamatan Tapung Hilir.

Dimana awalnya, kejadian ini menurut korban terjadi Rabu (25/2) sekira pukul 00.30 WIB saat itu korban lagi tidur di rumah kakak kandungnya yang berada di Perumahan Inti Desa Kijang Makmur, Kecamatan Tapung Hilir.

Saat itu, di rumahnya hanya ada Pelaku dan anaknya Bayu (4) yang tidur di ruang tengah dan pelaku masuk ke kamar dimana korban  sedang tidur.

Setelah itu, pelaku memegang tangan korban kemudian memasukkan tangan pelaku kedalam celana sambil mengesek-ngesek kemaluannya dan juga meraba-raba buah dada korban.

Atas kejadian tersebut korban merasa di khianati dan merusak masa depan adiknya. " Saat ini pelaku dan barang bukti pakaian korban telah diaman kan di Polsek Tapung Hilir guna penyelidikan lebih lanjut," Tandasnya.(radarpku/sk)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER