Kanal

Polisi Periksa Azizah Staf Anggota DPRD Riau

RADARPEKANBARU.COM - Penyidik Polresta Pekanbaru, akhirnya memeriksa Azizah, staf DPRD Riau, terkait kasus penganiayaan Sugeng, anggota DPRD Provinsi Riau, yang dianiaya oleh 2 (Dua) oknum TNI Angkatan Udara (AU) Pekanbaru, berinisial Ag dan Ro. 

Dalam pemeriksaannya, Azizah, mengaku tidak pernah menyuruh Ag dan Ro, untuk melakukan penganiayaan terhadap Sugeng. 

Hubungan Azizah, dengan korban (Sugeng) hanyalah bisnis atau rekan kerja. 

"Memang dulu antara Azizah dengan Sugeng, memiliki hubungan tentang bisnis. Namun 2012, bisnis Azizah dan Sugeng, sudah tidak ada lagi," ujar Kasat Reskrim saat ditemui diruangannya Kamis (22/1). 

Lalu mengenai Azizah menyuruh Ag dan Ro, untuk menganiaya korban, Azizah membantahnya. 

"Sebenarnya Azizah, cuma mau minta uangnya kepada Sugeng. Jadi Ag dan Ro,  datang kepada Sugeng, untuk meminta korban menghargai Azizah," ujar Kasat.  

Lebih lanjut dikatakan Hari, uang Azizah, yang kini belum dibayar Sugeng, sekitar Rp170 Juta, "Itu sudah lama tidak dibayarnya. Hutang itu juga sudah lama juga dimintanya sejak 2013.    

Terkait apa bisnis antara Azizah dengan Sugeng, Kasat enggan berkomentar, "Kalau bisnisnya saya gak tahu, lagi pula itu interen mereka," tutupnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggota DPRD Riau Sugeng Pranoto diduga dikeroyok oleh orang tak dikenal di depan kantor DPD PDI P, Jum'at (16/1) pukul 03.00 WIB dini hari. Sugeng mengalami luka memar dipinggang bagian kiri.

Informasi yang dihimpun, pengeroyokan yang dialami oleh anggota Dewan dapil Inhu-Kuansing ini dilatarbelakangi oleh masalah pribadi (Bisnis).

Dalam laporan tersebut, jika suaminya dikeroyok oleh orang tak dikenal didepan kantor PDI P jalan Sudirman.(Zi)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER