Kanal

Sekitar 64 orang Warga Teluk Mega Rohil Keracunan Bakso Bakar

ROHIL,RADARPEKANBARU.COM

Puluhan anak-anak dan orang dewasa   keracunan diduga akibat menyantap jajanan bakso bakar di lokasi acara perayaan idul fitri. Peristiwa Menggemparkan terjadi di Desa Teluk Mego,Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Informasi yang diterima radarpekanbaru.com dari warga setempat, untuk sementara ada sekitar 64 orang warga yang keracunan telah mendapat penanganan di puskesmas sedinginan,namun sebagian sudah ada yang pulang.

Anugrah Narki Saputra (5) salah satu korban, mengalami mual dan muntah-muntah setelah mengkonsumsi jajanan bakso bakar yang dibeli di lokasi acara perayaan.

"Narki Lansung saya bawa kepuskesmas tadi malam dan sekarang masih di rawat di puskesmas",kata Anerman salah seorang orang tua korban,Minggu (3/8).

Ditanyakan kepada Anerman apakah dirinya dan warga yang terkena dampak keracunan bakso bakar akan membawa masalah ini ke proses hukum. Menurutnya terserah kepada warga yang lainnya, "untuk sekarang saya masih menunggu anak saya pulih terlebih dahulu,namun saya belum tau apakah sudah ada pihak warga yang melapor ke polisi", katanya.

Sampai berita ini dibuat belum ada korban jiwa atas keracunan bakso bakar yang dialami puluhan orang warga desa teluk mego.(adr)

Editor : Alamsah

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER