KONI Pekanbaru Yakin Siap jadi Tuan Rumah Porprov X Riau 2021

Dibaca: 2346 kali  Rabu,21 November 2018
KONI Pekanbaru Yakin Siap jadi Tuan Rumah Porprov X Riau 2021
Ket Foto : ilustrasi internet

RADARPEKANBARU.COM. - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru memastikan diri siap untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) x Riau yang akan dilaksanakan tahun 2021 mendatang. Hal itu dikatakan Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil, Selasa (20/11/2018). "KONI Riau telah memperpanjang waktu pengajuan bagi kabupaten/kota yang ingin menjadi tuan rumah Porprov hingga Desember 2018," ucapnya.

 

Anis melanjutkan, dengan perpanjangan waktu ini, KONI Pekanbaru sudah siap untuk melengkapi berbagai persyaratan administrasi menjadi tuan rumah Porprov X Riau, yang saat rakorda beberapa waktu lalu masih belum tuntas. "Kita juga sudah berkunjung ke Kabupaten Padang Pariaman yang menjadi tuan rumah Porprov XV Sumbar. Di sana, kita mendapat beberapa pandangan untuk bisa menjadi tuan rumah Porprov Riau 2021 mendatang," sebutnya.

 

Anis menuturkan, banyaknya venue yang merupakan eks PON Riau membuat Pekanbaru dinilai lebih siap untuk menjadi tuan rumah perhelatan olahraga terkabar di Provinsi Riau tersebut. "Kita siap menjadi tuan rumah, karena memiliki berbagai venue eks PON Riau yang bisa digunakan saat pelaksanaan Porprov x Riau tahun 2021 nanti," tuturnya.

 

Masih kata Anis, Porprv Riau sebelumnya sudah pernah digelar di Kota Pekanbaru. Tetapi, saat itu pelaksanaannya dimabil alih langsung oleh KONI Riau. "KONI Pekanbaru sudah mantap untuk menjadi tuan rumah Porprov X Riau. Sementara itu, dua kabupaten/kota yang sebelumnya sempat mengajukan diri, belum menyatakan kesiapannya," pungkasnya.(grc)

 

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »