Luluskan 18 Kader, LK 1 Hmi Fekon UPP Cabang Pers. Rokan Hulu Berakhir Sukses

Dibaca: 4373 kali  Senin,15 Oktober 2018
Luluskan 18 Kader, LK 1 Hmi Fekon UPP Cabang Pers. Rokan Hulu Berakhir Sukses
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Latihan Kader (LK) 1 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pangaraian (Fekon UPP) Cabang Pers. Rokan Hulu (Rohul) sukses digelar, Jum'at-Mi ggu (12-14/10) di Gedung Dharmawanita Rokan Hulu. Kegiatan bertema “Terbinanya Kepribadian Muslim yang Berkualitas Akademis Sadar Akan Fungsi dan Perannya Dalam Berorganisasi Serta Hak dan Kewajibannya Sebagai Kader Umat dan Kader Bangsa” ini meluluskan 18 kader baru sebagai anggota biasa HMI cabang Pers. Rokan Hulu.

“Peserta yang mengikuti LK 1 awalnya berjumlah 25 orang dan 18 orang yang dinyatakan lulus adalah mereka yang bertahan hingga berakhirnya proses training LK 1 dan dianggap serius serta mampu menjadi tulang punggung Organisasi" terang Ketua Panitia LK 1 HMI Fekon UPP Burdah Hidayat melalui sekretaris Hotman Lubis usai acara ditutup Minggu petang (14/10).

Ditempat yang sama, Ketua Umum HMI Komisariat Fekon UPP, Wikki Yuliandra mengucapkan selamat bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam khususnya di Komisariat Fekon UPP Cabang Pers. Rokan Hulu. "Tentunya proses adinda semuanya tidak cukup berakhir disini saja. Ini baru pintunya, kedepannya kita akan arahkan dan membimbing sesuai dengan Konstitusi Hmi yang berlaku" sebutnya.

Kegiatan LK 1 yang dikelola oleh Tim MOT dari Pekanbaru ini resmi ditutup oleh Sekretaris Umum Hmi Cabang Pers. Rokan Hulu Dika Oktaviani. Dalam sambutannya ia mengapresiasi kegiatan LK 1 yang digelar oleh Komisariat Fekon UPP.
"Terimakasih dan selamat kami ucapkan kepada peserta yang resmi menjadi anggota biasa Hmi cabang Pers. Rokan Hulu. Jadilah kader yang sesungguhnya, kader yang siap menjadi tulang punggung Organisasi perjuangan, organisasi mahasiswa, organisasi perkaderan yang tertua ini" ujar Dika.

Dika menyampaikan ucapan terimakasih kepada Master of Training (MOT) beserta tim yang telah sabar mendidik dan membina mahasiswa UPP pada kegiatan LK 1 tersebut.
"Semoga apa yang disampaikan dan diberikan oleh tim Master dari Pekanbaru dapat diserap dan diaplikasikan dengan baik oleh kita semua" harapnya.

Sementara Master of Training LK 1 Hmi komisariat Fekon UPP Wirianto Azwir berpesan jangan pernah sombong dengan apa yang telah dimiliki saat ini.

"Berhari-hari adinda disini, mendapat ilmu-ilmu baru, pengalaman baru juga teman-teman baru. Selesai disini, mari sama-sama kita kosongkan kembali gelas kita dan kita isi dengan ilmu pengetahuan lainnya. Intinya jangan pernah puas, jadilah orang orang yang harus akan ilmu" tuturnya berpesan.

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »