Firdaus Dukung Jokowi, Begini Reaksi Ketua DPC Demokrat Agung Nugroho

Dibaca: 5938 kali  Kamis,11 Oktober 2018
Firdaus Dukung Jokowi, Begini Reaksi Ketua DPC Demokrat Agung Nugroho
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho, angkat bicara terkait sikap politik kader Partai Demokrat di Pekanbaru, Firdaus, yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Seperti diketahui, Demokrat sudah menyatakan sikap mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

 

"Kita sudah menghubungi dan menanyakan kepada beliau terkait kesertaanya ikut dalam deklarasi dukungan terhadap Jokowi yang digelar kemarin di Hotel Aryaduta. Kita masih tunggu jawaban beliau seperti apa. Sampai saat ini belum ada jawaban," ujar Agung, Kamis (11/10/2018).

 

Ia mengatakan, pihaknya belum bisa bersikap karena apakah Firdaus mendukung Jokowi-Prabowo dengan membawa embel-embel kepala daerah atau membawa nama partai atau pribadi.

 

"Ya kalau dia dukungannya itu membawa nama partai tentu ada sanksinya. Karena kan memang sesuai instruksi partai kader harus memenangkan Prabowo-Sandi pada perhelatan Pilpres 2019 mendatang," jelasnya.

 

Agung nenegaskan pihaknya akan segera menggelar konferensi pers terkait hal ini. "Tunggu kabarnya ya," pungkasnya. Seperti diketahui gubernur Riau terpilih yang juga Bupati Siak, Syamsuar, mengkomandoi deklarasi dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin di Riau. Deklarasi tersebut juga diikuti sejumlah bupati dan walikota se-Riau.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »