PPLP Riau Siapkan Atlet Ikuti Kejuaraan Taekwondo Se-Sumatera di Pasaman Sumbar

Dibaca: 3416 kali  Jumat,31 Agustus 2018
PPLP Riau Siapkan Atlet Ikuti Kejuaraan Taekwondo Se-Sumatera di Pasaman Sumbar
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Setelah penundaan Kejurnas Taekwondo PPLP di Lombok, kini para atlet taekwondo PPLP Riau kembali mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar).

 

Pelatih taekwondo PPLP Riau, Devri menuturkan, saat ini dirinya sedangkan mempersiapkan 14 atlet untuk menghadapi kejuaraan taekwondo PPLP se-Sumatera yang rencananya akan berlangsung pada bulan September 2018 mendatang.

 

"Sekarang kita sedang fokus latihan untuk kejuaraan taekwondo se-Sumatera di Pasaman, Sumbar," kata Devri yang dihubungi melalui selularnya, Jumat (31/8/2018) pagi.

 

Devri melanjutkan, 14 atlet yang akan dipersiapkan untuk kejuaraan taekwondo PPLP se-Sumatera ini terdiri dari tujuh atlet putra dan tujuh atlet putri.

 

"Kita akan berangkat ke Sumbar sekitar tanggal 12 September 2018 mendatang. Untuk jadwal pertandingan, kejuaraan akan berlangsung tanggal 14 September sampai 16 September 2018," imbuhnya.

 

Mengenai target yang akan dicapai para atlet taekwondo PPLP Riau ini, Devri mengungkapkan, dirinya tidak memberikan target kepada para atlet dan hanya bertanding maksimal untuk memberikan hasil yang terbaik.

 

"Kita tidak ada target dalam kejuaraan ini, hanya ingin memberikan yang terbaik. Melihat kualitas dan kemampuan atlet kita saat ini, kita optimis bisa meraih juara umum di kejuaraan taekwondo PPLP se-Sumatera nanti," tukasnya. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »