Realisasi Proker Bidang Binpres, FAJI Riau Utus 5 Atlit Untuk Diklat Pelatih di Sumbar

Dibaca: 3424 kali  Rabu,29 Agustus 2018
Realisasi Proker Bidang Binpres, FAJI Riau Utus 5 Atlit Untuk Diklat Pelatih di Sumbar
Ket Foto : Foto bersama Ketua Umum FAJI Riau Herman Moyan (Baju biru) dan rombongan dengan Ketua KONI Sumatera Barat Syaiful usai Open Ceremony Pelatihan Pelatih Arung Jeram di Lawang Park, kabupaten Agam (28/8).

RADARPEKANBARU.COM-Dalam rangka peningkatan kapasitas sebagai pelatih, Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Provinsi Riau mengirim lima orang terbaiknya untuk mengikuti Pelatihan Pelatih Arung Jeram tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh FAJI Sumatera Barat 28-30 Agustus 2018 di Lawang Park, kabupaten Agam.

"Mereka adalah orang-orang berpengalaman yang sering turun mengarung hingga tingkat Nasional" tutur Ketua Umum FAJI Provinsi Riau Herman Moyan (28/8) usai Pembukaan Acara di lokasi kegiatan.

Herman mengatakan kegiatan tersebut dipandang perlu dan sebagai bentuk realisasi dari program kerja FAJI Provinsi Riau bidang Pembinaan dan Prestasi.
"Selama tiga hari kedepan mereka akan digembleng dan dibekali ilmu-ilmu mengenai kepelatihan Arung Jeram" sebutnya.

Herman berharap paska kegiatan tersebut, mereka delegasi FAJI provins Riau akan menjadi pelatih yang berkompeten dan handal dengan menguasai berbagai hal baik psikis atlit, konstitusi hingga beragam trik dan teknis di lapangan. "Untuk melahirkan atlit yang handal, tentu kita harus memiliki Sumber Daya Pelatih yang handal pula untuk FAJI Riau yang berprestasi" pungkasnya.

Ia berpesan agar para delegasi dapat menyelesaikan kegiatan tersebut dengan baik dan tetap menjaga nama baik FAJI provinsi Riau.

"Tetap semangat dan fokus selama kegiatan berlangsung. Jauh kita datang kemari, jangan sampai merugikan diri" tutup Herman.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat Syaiful, diikuti lebih dari 30 peserta dari 12 kabupaten/kota di Sumatera Barat serta delegasi FAJI Kalimantan Selatan dan FAJI Riau.

Turut hadir dalam kegiatan itu Perwakilan Pengurus Besar (PB) FAJI Delfi dan Sanusi serta Ketua Umum FAJI Sumatera Barat Zuhri Zul. (Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »