Pria 18 Tahun di Tembilahan Jadi Bulan-bulanan Warga Hingga Babak Belur

Dibaca: 4159 kali  Sabtu,18 Agustus 2018
Pria 18 Tahun di Tembilahan Jadi Bulan-bulanan Warga Hingga Babak Belur
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Alih-alih berhasil memiliki sebuah telpon genggam milik orang lain, seorang pria berinisial H malah jadi bulan-bulanan warga hingga babak belur.

Kemarahan warga tidak terbendung karena pria 18 tahun itu nekad merampas telpon genggam milik M Rahman. Kejadian berawal saat Rahman dan temannya tengah duduk-duduk di Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Kamis (16/8/2018) malam.

Tiba-tiba pelaku bersama dua orang temannya datang menghampirinya sambil meminta hp milik korban sambil mencekik korban dengan menggunakan tangan kiri.

Meski dalam kondisi terdesak, korban tetap berusaha mempertahankan hp miliknya sambil berteriak minta tolong. Melihat perlawanan dari korban, pelaku pun berusaha melarikan diri namun dapat ditahan oleh korban dan tidak lama kemudian warga masyarakat yang berada disekitar TKP secara spontan ikut membantu korban untuk menangkap pelaku.

Setelah tertangkap, pelaku sempat dikeroyok oleh warga masyarakat, dan akibat kejadian tersebut pelaku mengalami luka robek pada bagian bibir atas luka gores dibagian bahu kanan.

Kapolsek Tembilahan, IPTU Zulhendra menceritakan, dari hasil interogasi terhadap pelaku bahwa aksi tersebut dilakukannya atas ajakan salah satu temannya yang ikut bersamanya, berinisial M.

"Dari informasi itu, kami langsung melakukan penangkapan terhadap M, dan M akhirnya berhasil diamankan di Mapolsek Tembilahan. Kasus ini sudah kami serahkan ke Unit Reskrim Polsek Tembilahan," jelas IPTU Zulhendra, Jumat (17/8/2018). (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »