Pornas VIII SOIna Resmi Dibuka Deputi Kemenpora

Dibaca: 2524 kali  Sabtu,21 Juli 2018
Pornas VIII SOIna Resmi Dibuka Deputi Kemenpora
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Sempat tertunda akibat hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru, Pekan Olahraga Tingkat Nasional (Pornas) ke-8 Special Olympics Indonesia (SOIna) akhirnya resmi dibuka.

Pornas VIII SOIna ini dibuka Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI, Faisal Abdullah menggantikan Menpora RI, Imam Nahrawi yang batal hadir di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Jumat (20/7/2018) malam.

Meskipun kondisi lintasan atletik stadion masih basah, pembukaan tetap dilanjutkan yang ditandai dengan pemukulan gong dan defile 22 kontingen peserta Pornas SOIna 2018.

Tampak hadir dalam pembukaan SOIna ini Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Doni Aprialdi dan sejumlah panitia pelaksana Pornas SOIna 2018.

 Sebagai data tambahan, pesta olahraga terakbar kalangan difabel itu mengalami keterlambatan dari jadwal semula akibat hujan deras yang mengguyur Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.

Meski begitu, seluruh kontingen masih tetap bertahan dan sabar menunggu hujan reda. Bahkan, sambil menunggu hujan reda, para atlet meneriakkan yel-yel sambil berteduh di sepanjang teras Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »