PLN Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Dibaca: 1820 kali  Jumat,08 Juni 2018
PLN Santuni Anak Yatim dan Dhuafa
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.General Manager PLN Wilayah Riau dan Kepri (WRKR) yang diwakili oleh Manajer Bidang Niaga PLN WRKR, Busran Labintang, menghadiri acara PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadan 1439 Hijriah bersama dengan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di kantor PLN Rayon Pasir Pangaraian, Rokan Hulu, Kamis (7/6/2018).

 

Dalam acara tersebut turut hadir Manajer SDM & Umum PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Habibollah beserta jajaran manajemen, tokoh masyarakat Rokan Hulu.

 

Dalam acara ini, Manajer Bidang Niaga PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Busran Labintang memberikan bantuan CSR PLN Peduli berupa Santunan untuk 20 anak yatim dengan total Rp6.000.000.

 

"Selain itu, Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN juga memberikan Santunan kepada 150 anak yatim senilai Rp37.500.000, bantuan sembako kepada 23 orang dhuafa total Rp5.750.000 dan Santunan untuk 5 guru ngaji sejumlah Rp 2.500.000," ujar Busran.

 

Dikatakan Busran, total bantuan yang diberikan dalam acara ini oleh YBM PLN mencapai Rp51.750.000. Dimana, dana ini berasal dari zakat yang dipotong dari gaji pegawai PLN melalui YBM PLN.

 

Setiap pegawai muslim dipotong gaji nya 2,5 % untuk disalurkan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan seluruh masyarakat yang membutuhkan, khususnya di sekitar wilayah kerja PLN itu sendiri.

 

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian PLN terhadap yatim piatu dan dhuafa di Kabupaten Rokan Hulu," ungkapnya. Disamping itu Busran juga menyampaikan, saat ini PLN memiliki program promo Gemerlap Lebaran.

 

Promo ini berupa diskon Biaya Penyambungan (BP) tambah daya listrik sebesar 50%. Khusus rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100% atau gratis biaya penyambungan.

 

"Pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA – 197 kVA. Promo ini berlangsung mulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar lewat aplikasi PLN Mobile dan hubungi Contact Center PLN 123 dan," ungkap Busran.

 

Di penghujung acara, Busran mengucapkan terima kasih atas kerja sama masyarakat, pemerintah, media dan berbagai lembaga yang ada yang telah bersinergi sehingga PLN dapat terus berkontribusi dalam melayani negeri.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »