Ingin Duri Seperti Pekanbaru, Ratusan Warga Mandau Siap Menangkan Firdaus - Rusli

Dibaca: 2343 kali  Jumat,08 Juni 2018
Ingin Duri Seperti Pekanbaru, Ratusan Warga Mandau Siap Menangkan Firdaus - Rusli
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Hampir seribuan warga Kota Duri dan sekitarnya hadir guna bertemu dan bersilaturahim dengan calon gubernur Riau DR Firdaus, ST, MT, Kamis (7/6/2018). Mereka begitu antusias memberikan dukungan dan siap untuk memenangkan pasangan Firdaus-Rusli Effendi pada Pilgubri 2018 yang akan datang.

 

''Ya, dari hari ke hari, dukungan masyarakat kepada Firdaus-Rusli Effendi semakin kuat di Kota Duri. Banyak diantara warga yang bertanya tentang Pak Firdaus. Begitu mereka tahu pak Firdaus adalah Wali Kota Pekanbaru, mereka pun lantas memberi apresiasi dan ramai menyatakan siap mendukung Pak Firdaus dan Pak Rusli,''ungkap Nanang Haryanto, tokoh masyarakat Duri yang juga politisi Partai Demokrat tersebut disela-sela silaturahim dan buka puasa bersama di Restoran Rumah Tenda di Jalan Hangtuah Kota Duri petang tadi.

 

Dikatakan Nanang, masyarakat di sini sangat bangga dengan perkembangan Kota Pekanbaru saat ini. Pekanbaru itu demikian maju dan pembangunan berlangsung sangat pesat. Banyak pusat keramaian tumbuh, pusat perekonomian berdiri dan itu membuka banyak lapangan pekerjaan bagi warga bukan saja di Kota Pekanbaru.

 

''Banyak juga yang dari Mandau ini, banyaknya lapangan pekerjaan itu terus terang menjadi salah satu solusi konkrit bagi masyarakat saat ini,'' ungkap Nanang. Keberhasilan Firdaus membangun Pekanbaru, menyediakan infrastruktur pembangunan seperti pendidikan, jalan, rumah sakit, itu benar-benar menjadi motivasi warga untuk datang hari ini. Untuk itulah, Nanang semakin yakin, Firdaus-Rusli Effendi akan terus berkibar di Mandau ini.

 

''Ya, hari ini buktinya banyak sekali yang ingin bertemu dan beri dukungan pada Pak Firdaus. Mudah-mudahan ini jadi bukti dari hari ke hari Firdaus-Rusli memang diharapkan masyarakat untuk memimpin Riau ke depan,'' ujar Nanang. Nanang juga menyebutkan, secara pribadi, dia bangga dengan keberhasilan Firdaus dalam menggelorakan semangat menjadikan Masjid sebagai pusat peradaban dengan memprogram Masjid Paripurna.

 

''Itu bukan program sederhana. Itu sebuah terobosan besar yang belum ada dilakukan dimanapun dan sekarang menjadi contoh nasional. Kita berharap program seperti ini bisa diterapkan juga di seluruh Riau, termasuk di Mandau ini kelak,'' sebut dia lagi. Disamping itu, Nanang juga brharap ke depan, Firdaus juga bisa membantu dalam mendukung kemajuan Kota Duri dan sekitarnya lewat program-program unggulan yang memang dibutuhkan masyarakat.

 

''Kita disini, warga butuh lapangan kerja. Industri banyak yang mati dan warga kehilangan pekerjaan. Kami berharap sekali, semangat mendorong investasi masuk ke daerah itu bisa juga diarahkan ke Kota Duri dan sekitarnya ini. Warga kita butuh lapangan kerja, mudah-mudahan Pak Firdaus bisa mewujudkannya,'' ungkap Nanang. Dalam pada itu, Firdaus mengaku sangat bangga dengan respon luar biasa dari warga DUri untuk silaturahim ini.

 

''Kami berterima kasih atas dukungan dan kehadiran ini. ''DI hari yang suci, di bulan ramadhan, sembari beribadah, kami memohon doa dari seluruh masyarakat di Mandau ini, untuk mewujudkan Firdaus-Rusli memimpin Riau,'' ungkap Firdaus. Firdaus juga menyebutkan, dari hari ke hari, perjuangan yang berawal dari keprihatinan terhadap kondisi Riau yang terus merosot secara perekonomian, terus mendapat simpati dari masyarakat.

 

''Survei terakhir, baik dari internal maupun eksternal tim koalisi, bahkan paslon lain, Firdaus-Rusli teratas. Firdaus-Rusli saat ini masih memimpin. Mari, hasil ini kita perkokoh, kita sosialisasikan kepada keluarga, masyarakat, lingkungan, teman untuk tetap menyalurkan suara pada hari pencoblosan nanti,'' ajak Firdaus. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »