Karangan Bunga Turut Berduka Cita Terpajang di Polda Riau

Dibaca: 3456 kali  Senin,14 Mei 2018
Karangan Bunga Turut Berduka Cita Terpajang di Polda Riau
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Puluhan karangan bungan berisikan ucapan duka cita terpajang di sepanjang Jalan Jendral Sudirman hingga Gajah Mada, Pekanbaru, atau mengelilingi Kantor Polda Riau.

Puluhan karangan bungan itu terpajang masih dalam rangka penghormatan belasungkawa jajaran Polda Riau yang merasa kehilangan rekan mereka atas insiden penyanderaan polisi di Mako Brimob, Depok, beberapa waktu lalu. Di lokasi, karangan bunga itu berikan oleh berbagai jajaran instansi kepolisisan daerah Riau.

5 anggota Polri yang meninggal dalam insiden penyanderaan teroris itu, menyisakan kesedihan yang mendalam bagi jajaran polisi di satuan kerja Polda Riau.

Karangan bunga tersebut menjadi penanda bahwa suasana berkabung di Polda Riau atas insiden tersebut berlangsung hingga beberapa hari. Sehari pasca insiden penyanderaan itu, jajaran kepolisian di Riau juga mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk belasungkawa atas peristiwa itu.

Sekedar informasi, 1 jenazah terpidana terorisme Benny Tresno alias Abu Ibrahim meninggal saat insiden bentrokan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok dimakamkan di TPU Pandau, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, pada Minggu, tanggal 13 Mei 2018 lalu. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »