Presiden Jokowi dijadwalkan mendarat di Pekanbaru Hari Ini

Dibaca: 6695 kali  Selasa,08 Mei 2018
Presiden Jokowi dijadwalkan mendarat di Pekanbaru Hari Ini
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Hari ini, Selasa 8 Mei 2018, Presiden Jokowi dijadwalkan mendarat di Pekanbaru. Acara pertama yang dihadiri Jokowi adalah Rakernas partai Hanura di Gelanggang Remaja.

Sekretaris panitia lokal Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Hanura, Suhardiman Amby mengatakan acara pembukaan Rakernas ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB sore.

"Jadi, Presiden Jokowi mendarat sekitar jam 15.30 WIB, istirahat sebentar dan salat Ashar, baru menuju ke lokasi pembukaan Rakernas di Gelanggang Remaja," terang Suhardiman Setelah menghadiri acara pembukaan Rakernas Hanura, Jokowi dijadwalkan akan berada di Novotel Hotel untuk acara non-formal.

Baru keesokan harinya, sekitar pukul 07.00 WIB, Jokowi akan terbang ke Bagan Sinembah, Rohil menggunakan helikoper untuk melakukan replanting atau perencanaan sawit masyarakat. Diperkiraan acara akan berlangsung hingga siang.

"Setelah acara itu, Pak Presiden bertolak ke Pekanbaru menaiki helikoper, beliau kemungkinan akan didampingi oleh Plt Gubri dan pejabat teknis," sambungnya.

Di Pekanbaru, Presiden Jokowi akan langsung menghadiri acara NU di Halaman Masjid An-Nur Jalan Hang Tuah, Pekanbaru. Setelah itu barulah bertolak ke Jakarta. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »