Muscab DPC Demokrat Se Riau Resmi Dibuka

Dibaca: 2281 kali  Sabtu,07 April 2018
Muscab DPC Demokrat Se Riau Resmi Dibuka
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Musyawarah Cabang Partai Drmokrat Setentak Kabupaten/Kota se Riau secara resmi dibuka di hotel Aryaduta Pekanbaru, Jumat malam (6/4/2018).

 

Muscab dibuka oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo itu akan berlangsung 6-8 April 2018. T

 

urut hadir pada pembukaan Muscab ke 3 tersebut, wakil ketua umum DPP Demokrat Kornel Simbolon, Ketua DPD Riau Asri Auzar, sekjen DPD Demokrat Edy M Yatim dan seluruh kader DPC se Riau itu ditandai dengan pemukulan gong.

 

Dalam sambutannya Pramono Edhi minta kepada seluruh kader agar menjalankan aturan yang sudah digariskan dan melaksanakan Muscab dengan santun agar sesuai yang diharapkan.

 

Pramono Edhi juga menghimbau kepada seluruh kader untuk tidak salah memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan. “Tidak ada penumpang gelap disini, jika ada yang mengganggu kita akan buang ke laut,” tegas Edhi.

 

Disebutkan Edhi, Demokrat harus diisi orang -orang yang hebat, karena itu jangan berbohong dan berbuat curang dalam muscab pemilihan ketua DPC se Riau.

 

“Pilih yang baik, Jangan DPAC sedikit-sedikit minta uang untuk beli suara. Ini demokrasi harus tertib dan taat aturan,” harapnyanya. Sementara kepada Ketua DPC terpilih, Edhi minta agar bisa membesarkan legislatif.

 

Sebab ini merupakan amanat dan tanggung jawab yang harus dijalani. “Jika ini berhasil, Demokrat juga akan mencalonkannya sebagai kepala daerah.

 

Tapi jika tidak berhasil dan tidak danggup mengembalikan legislatif, “maka akan dipecat,” tegasnya. Sementara itu Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar menyebutkan bahwa muscab DPC Demokrat Riau digelar serentak untuk mencari figur pengurus partai yang mampu membesarkan partai. (pnc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »