Syansuar- Edi Nasution Ajak Warga Dumai jadi Duta Pasangan Nomor 1

Dibaca: 4397 kali  Senin,12 Maret 2018
Syansuar- Edi Nasution Ajak Warga Dumai jadi Duta Pasangan Nomor 1
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Calon gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar, mengajak warga Dumai untuk menjadi duta kandidat Syamsuar-Edy Nasution. Mereka diminta ikut menyampaikan kepada masyarakat luas tentang programnya jika nanti terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur Riau.

 

Bagi Syamsuar, kampanye dialogis memberikan pencerahan dan mencerdaskan masyarakat agar tidak salah memilih gubernur Riau pada 27 Juni mendatang.

 

"Masyarakat Dumai yang hadir pada kesempatan ini harus bisa menjadi Duta Syamsuar untuk menyampaikan kepada masyarakat luas tentang program-program jika nanti menjadi gubernur. Sampaikan juga siapa Syamsuar dan siapa Edy Nasution," ujar Syamsuar.

 

Pada kesempatan itu, warga mempertanyakan program Syamsuar mengenai air bersih. Karena masalah air bersih sempat dikeluhkan warga. Menjawab keluhan warga tersebut, Syamsuar berjanji akan memprioritaskanya dalam program jika nanti terpilih jadi gubernur. "Saya tidak mau hanya sekedar janji.

 

Sebagai kepala daerah saya harus amanah untuk rakyat. Dan apa yang sudah menjadi prioritas itu akan saja perjuangkan bersama wakil saya Edy Nasution," sebutnya lagi.

 

Seperti masalah air bersih di Dumai, Syamsuar sudah punya solusi namun ia tidak akan memaparkannya agar tidak dicontoh oleh Paslon lain.

 

Termasuk soal pendidikan gratis, Syamsuar mencontoh apa yang sudah dilakukannya di Siak sehingga tidak terlalu rumit untuk merealisasikannya di setiap kabupaten dan kota di Riau. (rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »