Para Pengendara Mendapat Pembagian Stiker Syam-Edy

Dibaca: 5511 kali  Senin,12 Februari 2018
Para Pengendara Mendapat Pembagian Stiker Syam-Edy
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Tim relawan yang menyebut dirinya sebagai Kawan SaYe bagi-bagikan bunga dan stiker bergambar calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edi Natar Nasution (Syam-Edi). Sementara baik pengendara bermotor dan roda empat yang melintas diperempatan Jalan Diponegoro-Gajah Mada, antusias menerima bunga dan stiker bergambarkan calon pasangan Gubernur dan Wakil Riau yang akan berlaga pada Juni nanti.

"Ini kami lakukan untuk menyosialisasikan pasangan Syam - Edi. Ini merupakan salah satu kegiatan kami dimana kita membagikan bungan dan stiker untuk masyarakat terutama kepada pengendara sepeda motor yang melintas," kata Ketua Umum Relawan Kawan SaYe Ali Akbar Siregar," Ahad (11/2/18).

Ali mengaku bersyukur, respon masyarakat dalam menerima pemberian bunga dan stiker tersebut mendapatkan respon positip. Bahkan pengendara tak sungkan memberikan dukungannya kepada pasangan yang berlatar belakang birokrat dan militer tersebut. "Kami tentu bersyukur, ternyata respon masyarakat sangat antusias.

Bahkan ada yang bilang ikut memberikan dukungan," ungkap Ali. Bak pepatah, sambil menyelam minum susu. Kegiatan mengenalkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edi Natar Nasution ini sekaligus dimanfaatkan dengan mengingatkan kepada masyarakat, bahwa Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang akan dihelat pada Juni mendatang diharapkan dapat berjalan aman dan lancar. "Serta kembali sama-sama mengingatkan bahwa akan ada Pilkada dan masyarakat diharapkan ikut memilih dan menentukan Riau kedepannya agar lebih baik," ujar Ali.***(rtn)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »