Jelang Milad, IMM Riau Taja Turnament Futsal

Dibaca: 25962 kali  Rabu,12 Maret 2014
Jelang Milad, IMM Riau Taja Turnament Futsal
Ket Foto : Foto Bersama - Pengurus IMM Riau berfoto bersama Kadispora Riau Edi Satria di Lapangan Green Futsal jalan Mangga Sukajadi, Pekanbaru. Rabu, (12/3).
PEKANBARU, RADARPEKANBARU.COM - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar organisasi mahasiswa kabupaten/kota dan paguyuban yang ada di Riau, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Riau mengadakan turnamen futsal 'IMM CUP' yang dibuka hari ini, Rabu, (12/03/14) di lapangan Green Futsal jalan Mangga Sukajadi, Pekanbaru. Kagiatan ini sekaligus menyongsong Milad IMM ke-50 yang bertepatan pada tanggal 14 Maret lusa. Sebanyak 27 club futsal akan bertanding dalam turnamen ini.

Turnamen Futsal IMM Riau CUP dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga (DISPORA) Riau Drs. Edi Satria. Dalam sambutannya, Kadispora Riau sangat mengapresiasi kegiatan olahraga yang diadakan oleh IMM Riau, Edi mengatakan cabang olahraga futsal sangat bagus untuk dikembangkan dan dilakukan pembinaan.

Dalam kegiatan yang sedang berlangsung, Ketua Umum IMM Riau Eko Sunadi menyampaikan ada beberapa point penting yang ingin dicapai dari kegiatan ini. pertama, kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi antar mahasiswa kabupaten/kota dan Paguyuban yang ada di Riau. Kedua IMM Riau mampu melahirkan pemain-pemain terbaik khususnya futsal di tingkat Provinsi serta sebagai wadah mengapresiasi prestasi olahraga atlet-atlet futsal di Riau. Dan yang ketiga, kegiatan ini adalah rangkaian milad IMM yang bertepatan tanggal 14 Maret nanti.

Kemudian ketua panitia, Azrizal menghimbau seluruh pemain kiranya bisa menjunjung tinggi sportifitas dan ketertiban demi hasil permainan yang berkualitas, Azrizal menambahkan, meski asap di Riau masih mengepul tidak akan menyurutkan semangatnya untuk mengadakan kegiatan olahraga, dan kegiatan turnamen futsal ini adalah merupakan rangkaian acara milad IMM yang ke-50, dimana puncak rangkaian acara milad IMM sampai dengan tanggal 15 Maret nanti.

Hadir juga dalam acara Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri Munawir Mattareng, sambil menghadiri undangan, Munawir dan rombongan Badko HMI Riau-Kepri sekaligus memberikan support kepada FC Badko HMI Riau-Kepri yang juga turut bertanding dalam laga kompetisi IMM Riau CUP ini.(rls/Lam)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »