Meski Tak Didukung PDIP, Harris Tetap Maju Pilgubri

Dibaca: 6032 kali  Senin,18 Desember 2017
Meski Tak Didukung PDIP, Harris Tetap Maju Pilgubri
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - HM Harris menegaskan dirinya tetap maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018 mendatang, meski dirinya tidak didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Padahal sejak awal, dukungan PDI Perjuangan diklaim telah dikantongi oleh pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, HM Harris dan Yopi Arianto. Sejak beredarnya surat rekomendasi PDI Perjuangan terhadap pasangan ini.

"Dari awal saya sudah bilang, mau berangkat dari partai apa atau warna apapun, saya tetap maju," kata Harris, menanggapi keputusan final PDIP, Senin (18/12/2017).

Diungkapkan Bupati Pelalawan dua periode ini, padahal antara dirinya dengan PDI Perjuangan sejauh ini tidak ada persoalan. Bahkan seluruh persyarakat yang diminta telah diikuti. "Antara saya sama PDIP tidak ada permasalahan, seluruh persyaratan kita ikuti. Semua tahapan kita ikuti," katanya.

Meski demikian, Harris optimis bisa mengikuti kontestasi Pilkada di Riau bersama pasangannya, Yopi Arianto. "Kalau begitu bilang partai, kita mau apa," tuturnya.

Harris menyampaikan, ia akan tetap berupaya untuk maju. Perhitungannya, syarat dukungan yang dicari hanya 20 persen dari jumlah kursi DPRD Riau sebanyak 65 kursi, yakni 13 kursi DPRD. "Kita tidak lagi didukung PDIP, maka secara pribadi dan pasangan pak Yopi, akan mencari jalan keluar," tutupnya.(grc)

 

 
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »