Suhardiman Amby Terima Tantangan Kordias Pasaribu

Dibaca: 12553 kali  Senin,30 Oktober 2017
Suhardiman Amby Terima Tantangan Kordias Pasaribu
Ket Foto : Suhardiman Amby

RADARPEKANBARU.COM- Anggota DPRD Riau, Suhardiman Amby membenarkan insiden antara dirinya dengan Politisi PDIP ,Kordias Pasaribu tadi sore (30/10) di Bandara VIP Lancang Kuning , Pekanbaru.

Suhardiman Amby mengatakan, bahwa Kordias sengaja memancing Keributan dengan menantang nya dihadapan sejumlah anggota DPRD Riau saat di Bandara.

"Sebagai anak Melayu pantang jika di injak harga dirinya, saya siap ladeni tantangan dari Kordias," ujar Suhardiman Amby kepada Radar, Senin (30/10/2017) malam.

Menurut Suhardiman, bahwa Kordias menunjukkan arogansinya dengan gaya premanisme, melontarkan kata-kata yang berbau SARA, sangat melecehkan harga diri saya selaku Anak Melayu Riau.

Mengatakan bahwa anak Melayu tak ada apa-apanya.

"Lempar gelas ,sempat menantang dan menyebut kata-kata apa hebatnya kalian, kalian ini tak ada apa-apanya, ini yang membuat saya tersinggung," kata Suhardiman yang akrab di panggil datuk ini.

Menurut datuk, selaku putra melayu Riau, dirinya mengingatkan Kordias, bahwa ini tanah melayu hidup harus beradab, jangan merasa hebat.

"Kami orang Melayu Riau tidak pernah mengacau di tanah Sumut, saya ingatkan bung Kordias anda jangan sok jagoan disini, saya terima tantangan anda, setapak pun saya tidak gentar menghadapi anda," tegas Suhardiman.

Sampai berita ini dimuat, Kordias belum bisa dihubungi, nomor handphone pribadinya dalam keadaan tidak aktif.

Anggota Anggota DPRD Riau Nyaris Adu Jotos di Bandara VIP Lancang Kuning

Sebagaimana diketahui Keributan terjadi di Bandara VIP Lancang Kuning , Pekanbaru, Senin (30/10) sore.

Cekcok adu mulut antara Wakil Ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu dengan Suhardiman Amby Anggota DPRD Riau nyaris berujung adu jotos.

Beruntung cepat dilerai angota Dewan 
lainya sehingga tidak sampai pada kontak fisik. 

Meski begitu, Kordias sempat membanting gelas namun nyaris mengenai kepala Suhardiman.

"Gelas tersebut pecah hampir menyerempet ke Wajah Suhardiman. Peristiwa tersebut terjadi di ruangan Bandara VIP Lancang kuning Pekanbru", kata sumber Radar yang meminta identitasnya tidak di ekspos.

Kordias terlihat marah dan sempat mengeluarkan kata-kata tidak etis.

 "Suhardiman tersinggung dan sempat menantang Kordias berduel di luar ruangan, namun untung cepat di redam oleh rekannya sesama anggota DPRD Riau," katanya.

Menurut sumber Radar, di saat insiden juga ada Anggota DPRD Riau, antara lain Erizal Muluk, M Arfa dan Ade Hartanto. (radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »