Sukseskan Rakernas Ikatan Pelajar Al Washliyah 13-15 Oktober 2017 Di Provinsi Riau

Dibaca: 7950 kali  Sabtu,23 September 2017
Sukseskan Rakernas Ikatan Pelajar Al Washliyah 13-15 Oktober 2017 Di Provinsi Riau
Ket Foto : Ketua umum PP IPA Ishak Ali Muda langsung menyerahkan SK kepada Satrio Rachmazan selaku KETUA PW IPA RIAU pada tanggal 16 September 2017.

RADARPEKANBARU.COM- Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) telah memberikan SK kepengurusan baru untuk pengurus wilayah IPA RIAU.

Sebagai salah satu upaya untuk mensukseskan RAKERNAS Ikatan Pelajar Al Washliyah dan Badan Instruktur Indonesia Al Washliyah di Riau.

Ketua umum PP IPA Ishak Ali Muda langsung menyerahkan SK tersebut kepada Satrio Rachmazan selaku KETUA PW IPA RIAU pada tanggal 16 September 2017.

Menurut Ketua umum PP IPA Penyerahan SK kepengurusan baru ini merupakan sebuah upaya penyegaran organisasi untuk lebih memberikan semangat dan tenaga baru agar tujuan organisasi IPA ini dapat tercapai dengan baik.

"Selain itu kita PP IPA akan mengadakan rakernas IPA di Riau yang insyaallah akan di adakan pada tanggal 13-15 Oktober 2017 ini", ucap Ishak Ali Muda.

Selain itu Satrio Rachmazan selaku Ketua IPA RIAU yang baru merasa terhormat dapat di percaya untuk memimpin PW IPA di provinsi Riau ini.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Ketua umum PP IPA kepada kami, kami berkomitmen untuk menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART dalam rangka mencapai tujuan  dan mengembangkan IPA khususnya dan Al Washliyah umumnya di provinsi Riau ini", ujar Satrio.

Selain itu PR besar telah menunggu pengurus wilayah IPA RIAU untuk bisa mempersiapkan sebaik mungkin persiapan rakernas IPA dan Badan Instruktur Al Washliyah yang mengusung tema Menegaskan Arah Organisasi dalam Upaya Meneguhkan Peran Pelajar Dalam Pembangunan Nasional dan Menjaga NKRI. 

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam mempersiapkan agenda nasional ini dan saya berharap pemerintah provinsi Riau dan stekholder yang lain dapat bersama-sama mensukseskan agenda RAKERNAS IPA dan Badan Instruktur Al Washliyah ini", tambah Satrio. (rls)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »