Jelang Tes Bahrain, Vettel Berharap Bisa Lebih Oke

Dibaca: 26941 kali  Senin,17 Februari 2014
Jelang Tes Bahrain, Vettel Berharap Bisa Lebih Oke
Ket Foto : Sebastian Vettel
London, (radarpekanbaru.com)  - Juara dunia F1 empat musim terakhir Sebastian Vettel mengaku tidak terlalu risau dengan hasil kurang oke Red Bull dalam tes di Jerez lalu. Toh masih ada waktu untuk melakukan tes berikutnya di Bahrain.

Vettel dan rekan satu timnya, Daniel Ricciardo, cuma berhasil mencatatkan 21 lap sepanjang tes empat hari di Jerez pada akhir Januari lalu.

Hal itu tidak lepas dari sejumlah masalah mesin yang dialami oleh Red Bull, yang pada akhirnya juga harus memutuskan untuk mengakhiri tes itu lebih dini.

Namun demikian, Vettel menyatakan dirinya saat ini tidak terlalu cemas karena semua itu baru terjadi pada sesi tes belaka dan bukannya dalam balapan sebenarnya walaupun ia tentu juga berharap tes berikutnya bisa berjalan lebih baik.

"Tim-tim lain melaju bermil-mil, yang mana penting karena semuanya masih baru," kata Vettel kepada Bild dan dikutip Planet F1.

"Tapi lebih baik untuk memiliki masalah sekarang dalam tes daripada di balapan nanti. Saya harap Bahrain akan lebih baik," lanjutnya.

Tes pramusim F1 berikutnya akan dilangsungkan di Bahrain dan dimulai pada tanggal 19 Februari depan.(rp)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »