17 Nama Balon Gubri Segera Diseleksi DPP PAN

Dibaca: 13123 kali  Jumat,01 September 2017
17 Nama Balon Gubri Segera Diseleksi DPP PAN
Ket Foto : Partai Amanat Nasional

RADARPEKANBARU.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Riau akan menyerahkan hasil verifikasi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur kepada Dewan Pimpinan Pusat PAN untuk ditindaklanjuti.
        
"Kita sudah selesaikan proses verifikasi balon, hasilnya segera kita serahkan ke DPP (PAN). Besar kemungkinan 17 nama balon yang kemarin mendaftar kita kirim," ujar Ketua Tim Pilkada DPW PAN Riau Sunaryo di Pekanbaru, Kamis.
      
Ia mengatakan selama proses verifikasi berkas balon, tidak ditemukan persoalan sehingga kemungkinan besar hasil verifikasi semua yang mendaftar dikirimkankan ke DPP PAN, untuk selanjutnya diputuskan.
       
"Keputusan sepenuhnya berada ditangan DPP PAN," ungkapnya.
      
Sebelum menyerahkan hasil verifikasi, pihaknya terlebih dahulu melaksanan rapat internal menyepakati jadwal penyerahan tersebut.
       
Nantinya, DPP PAN akan melakukan survei yang biasanya dilakukan oleh lembaga independen. Sunaryo mengatakan semua balon memiliki peluang yang sama baik kader ataupun diluar kader untuk diusung partainya melenggang dalam Pesta Demokrasi lima tahunan tersebut.
        
"Tentu, survei juga menentukan siapa yang nanti akan maju," ujar Legislator Riau itu.(*)

/ANT/

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »