Pasangan bukan suami istri di hotel Bengkalis diamankan Satpol PP

Dibaca: 13919 kali  Selasa,13 Juni 2017
Pasangan bukan suami istri di hotel Bengkalis diamankan Satpol PP
Ket Foto : illustrasi Internet

RADARPEKANBARU.COM - Pasangan bukan suami istri terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Kepolisian Sektor Bengkalis bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan TNI angkatan darat.

"Sekitar pukul 22.30 WIB tadi malam (12/6) kita melakukan razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel dan tempat hiburan di Kota Bengkalis, dan kita mengamankan pasangan yang bukan suami istri," kata Kapolsek Bengkalis, Akp Syafril Thalip di Bengkalis, Selasa.

Dia mengatakan, pasangan yang sekamar tanpa keterangan surat nikah ini terjaring razia di Hotel Mahendra yang berlokasi di Jalan Cokro Aminoto kota Bengkalis, dan keduanya dibawa ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja.

Keduanya berinisial RMB dan RN, selain hotel Mahendra, tempat lainnya juga dilakukan razia seperti di hotel wisata, wisma rissa, karaoke marina, karaoke moris, dan pujasera.

Sementara itu, Kasi Ops Satpol PP Bengkalis, Sukardi yang juga memimpin operasi pekat mengatakan operasi digelar dalam rangka membersih pusat kota dari penyakit masyarakat.

"Penyakit masyarakat tidak hanya miras dan sebagainya, termasuk juga tamu-tamu tidak dikenal seperti mereka pasangan yang kita jaring dan bukan suami istri tetapi berada didalam sebuah ruangan kamar,"ujar Sukardi.

Ia mengatakan, terkait pasangan bukan suami istri yang diamankan tersebut akan dilakukan pendataan dan diberi peringatan untuk tidak mengulangi hal serupa.(mrdk)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »