Sekda Riau: Saya Ingatkan, Puasa Bukan Alasan PNS Bermalas-malasan

Dibaca: 10438 kali  Sabtu,27 Mei 2017
Sekda Riau: Saya Ingatkan, Puasa Bukan Alasan PNS Bermalas-malasan
Ket Foto : foto internet

RADARPEKANBARU.COM - Aparatur pemerintah diharapkan untuk tetap aktif mengikuti aturan waktu kerja yang sudah ditetapkan dan puasa bukan menjadi alasan untuk bermalas-malasan. "Begitu juga dengan menjaga produktivitas kinerja selama bulan suci Ramadan," kata Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi, Kamis (26/5/2017).

Dia mengatakan, pihaknya juga akan memantau kinerja aparatur pemerintah. Selain itu juga akan melakukan koordinasi dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing untuk soal kinerja tersebut.

"Saya ingatkan kembali bagi PNS, bahwa puasa itu bukan alasan turunnya produktifitas kerja," katanya menuturkan. Ia menilai, idealnya ibadah puasa justru harus mendorong produktifitas kerja menjadi lebih baik. Apalagi sudah ada aturan mengenai jam kerja ASN selama bulan suci Ramadan.

"Kan sudah ada jam masuk dan jam keluarnya. Secara prinsip memang harus mengikuti itu. Saya minta kepala OPD masing-masing juga terlibat, supaya melakukan langkah dan monitoring terhadap pengawasan PNS di instansinya," kata Hijazi menegaskan.(rb)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »