Arsyadjulian Rahman Klaim Didukung 9 DPD II Golkar.

Dibaca: 9287 kali  Senin,22 Mei 2017
Arsyadjulian Rahman Klaim Didukung 9 DPD II Golkar.
Ket Foto : foto internet

RADARPEKANBARU.COM  - Menjelang Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018, H Arsyadjuliandi Rahman mengklaim sudah menerima aspirasi dukungan dari sembilan DPD II Partai Golkar Kabupaten/kota.
 
Ketua DPD I Partai Golkar Riau juga Gubernur Riau yang akrab di sapa Andi Rahman itu mengatakan, dukungan dari Sembilan DPD II Kabupaten/kota itu merupakan dukungan untuk dirinya kembali maju di Pilgubri 2018 mendatang.

"Sampai saat ini ada 9 (DPD) dari 12 Kabupaten/kota sudah menyampaikan aspirasi mendukungnya kepada Kita," tutur Andi Rahman.

Menurut mantan Sekretaris Komisi VII DPR RI itu, Dukungan dari DPD tingkat II Kabupaten/kota ini merupakan bagian dari proses demokrasi berlangsung di Partai Golkar menjelang Pilgubri mendatang.

Berkaitan dengan itu, Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Andi Rahman itu belum menjelaskan secara rinci terkait DPD II Kabupaten/kota mana saja yang sudah menyampaikan dukungan tersebut."Sembilan (DPD II) Kabupaten/kota itu sudah termasuk aspirasi DPD Golkar Meranti,"ungkapnya.

Dari Informasi yang dihimpun, dari 12 Kabupaten/kota se-Provinsi Riau, hanya DPD Kabupaten Siak, Pelalawan dan Inhu belum menyampaikan dukungannya kepada Andi Rahman.(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »