Perhumas Muda Riau Taja Seminar Nasional Komunikasi Digital

Dibaca: 12450 kali  Sabtu,22 April 2017
Perhumas Muda Riau Taja Seminar Nasional Komunikasi Digital
Ket Foto : (kiri-kanan) Head Corporate Communication Riau Andalan Pulp & Pepar (RAPP) Ir. Djarot Handoko, MM, Akademisi Dr. Nurdin Halim, MA, Tika Meutia, M.I.Kom ketika Seminar berlangsung Kamis, 22 April 2017 di Gedung Graha Pena Pekanbaru.

RADARPEKANBARU.COM-Bersempena dengan Musyawarah Besar (Mubes) II Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Muda Riau taja Seminar Nasional Komunikasi Digital Sabtu, 22 April 2017 di Gedung Graha Pena Pekanbaru.

Ketua Panitia Taufik Hidayat mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari serangkaian acara Mubes II Perhumas Muda Riau dan didukung oleh berbagai perguruan tinggi yang ada di Pekanbaru.
"Ini merupakan kerjasama antara Perhumas Muda Riau dengan berbagai Universitas yang ada di Pekanbaru seperti Universitas Riau, Universitas Islam Riau, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim, Universitas Muhammadiyah Riau dan lainnya" terang Taufik.

Agenda dengan tema Komunikasi Digital tersebut dibuka oleh Gubernur Riau yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Riau Fahmizal, ST, M.Si. Dalam kesempatannya, selain memaparkan beberapa program digitalisasi untuk kemajuan pariwisata Riau, ia berpesan agar anak anak muda memanfaat kan teknologi informasi yang ada.
"Sekarang zaman sudah maju, tidak seharusnya kita sebagai anak muda buta akan teknologi informasi. Banyak dampak positif yang kita dapat dari teknologi informasi itu sendiri" imbau Zulfahmi dihadapan audiens.

Seminar Nasional yang mengundang antusias mahasiswa ini dipandu oleh Dosen Cantik Tika Meutia, M.I.Kom dengan menghadirkan dua orang Praktisi Humas yakni Head Corporate Communication Riau Andalan Pulp & Pepar (RAPP) Ir. Djarot Handoko, MM dan Akademisi Dr. Nurdin Halim, MA.

Turut hadir dalam agenda tersebut Vice President Hutahahean Group Drs. H. Ian Machyar, Sastrawan Riau Fakhrunnas MA Jabbar, Wartawan Senior Catra Waldi,Corporate Communication RAPP Budi Firmansyah, Wakil Dekan Fikom UMRI Jayus, M.I.Kom serta beberapa Inisiator Perhumas Muda Riau yakni Yose Rizal, S.Sos dan Ashari Abdullah, M.I.Kom. (Erik)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »