Bupati Terpilih, Azis Zaenal : Pilihan Boleh Berbeda, Kedepannya Kito Bangun Kampar Basamo-samo

Dibaca: 17920 kali  Sabtu,18 Februari 2017
Bupati Terpilih, Azis Zaenal : Pilihan Boleh Berbeda, Kedepannya Kito Bangun Kampar Basamo-samo
Ket Foto : Dari kiri ke kanan, Hendra Yani Sekretaris PPP Kampar, Tamaruddin Ketua PKS Kampar, Aziz Zainal, Repol Ketua Koalisi, Ahmad Fikri Ketua Golkar ( Ketua DPRD Kampar ), Syamsul Muhkamar Ketua Nasdem Kampar, Edison Sekretaris Gerindra Kampar

RADARPEKANBARU.COM -Kandidat Bupati Kampar H. Azis Zaenal memaparkan langsung hasil rekapitulasi Real Count saat menggelar konferensi pers di Kantor DPD II Golkar Kampar, Sabtu (18/2) siang.

Berdasarkan hitungan C1 yang dikumpulkan saksi Azis-Catur, pasangan nomor urut 3 ini dinyatakan unggul dengan 106.138 suara, terpaut 2,15 % dari paslon nomor urut 5 Ardo-Khairuddin, dengan jumlah dukungan 99.106 pemilih.

Disusul paslon nomor urut 2, Zulher-Dasril dengan 90.978 suara, Jawahir-Bardansyah 11.560 suara, dan Amin-Saleh mendapatkan 19.514 dukungan dari total pemilih 327.328 suara.

Dalam keterangannya, Azis Zaenal juga mengajak masyarakat untuk basomo-samo membangun Kampar kedepan supaya lebih baik.

“Kita Insha Allah tinggal menunggu proses selanjutnya. Mari bersama membangun Kampar kedepan agar lebih baik, harapan saya tidak ada lagi menhotak-kotakkan, saling merangkul karena prinsipnya membangun Kampar mesti bersama-sama. Pilihan boleh berbeda-beda, kedepannya kita bangun Kampar bersama-sama,” ajak Azis.

Ia juga mengungkapkan Paslon Bupati/Wakil Bupati Kampar juga telah menyampaikan ucapan selamat kepada dirinya

“Sudah ada 2 Paslon yang sudah mengucapkan selamat, namun kurang elok rasanya kalau disebutkan nama-namanya,” ungkap Azis menjawab pertanyaan awak media.

Sementara itu, Juru bicara Koalisi Kampar Maju, Syamsul Mukhamar mengungkapkan Kemenangan pasangan calon Azis-Catur yang diusung enam partai juga kemenangan masyarakat Kabupaten Kampar.

Menyikapi kemenangan paslon no urut 3 ini, kami dari koalisi Kampar maju menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kampar yang mana telah memberikan amanah kepada Aziz-Catur untuk memimpin Kabupaten Kampar lima tahun kedepan,” beber Ketua DPD Nasdem Kampar ini.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPD II Golkar kampar, Ahmad Fikri, selain menyampaikan ucapan kepada masyrakat Kampar, ia juga menghimbau masyarakat terutama tim sukses untuk menjaga stabilitas Kamtibmas.

“Seperti himbauan Kapolres untuk menjaga kemanan dan situasi pilkada damai yang telah terwujud, saya juga mengingatkan tim untuk tidak terlalu uforia lebih baik kita berdoa semoga Pak Azis diberi kesehatan untuk  membangun Kampar,” ajak Onga Fikri.

Terkait suksesnya Pilkada damai ini, lanjut Ahmad Fikri, kita juga ingin mengucapkan kepada pihak keamanan mulai dari Kapolda hingga Kapolres sampai ke jajaran Kapolsek, Danrem, Dandim sampai Babinsa semuanya bersinergi untuk Kampar, juga Kepada Pak Gubernur, pelaksana pilkada KPU, Panwas hingga ke pelaksana di desa semua sudah berkerja makasimal.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Partai Koalisi, Tokoh masyarakat Sawir Hamid, Anggota DPRD Riau Ilyas HU, anggota DPRD Kampar dari partai Koalisi serta simpatisan Partai pengusung dan relawan Azis-Catur.(radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »