Legislator Riau Pertanyakan Sikap Gubri Tak Kunjung Isi Wakil

Dibaca: 26025 kali  Senin,16 Januari 2017
Legislator Riau Pertanyakan Sikap Gubri Tak Kunjung Isi Wakil
Ket Foto : Sugianto, anggota DPRD Riau

RADARPEKANBARU.COM-Wakil rakyat di DPRD Riau pertanyakan sikap Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPD I Golkar Riau yang juga gubernur Riau terkait belum dikirimkannya dua nama calon wakil gubernur ke DPRD Riau.

"Apakah gubernur mengkehendaki tidak ada wakilnya. Kalau itu yang dikehendakinya, kasihan masyarakat Riau," kata Sugianto, anggota DPRD Riau dari PKB, Senin (16/01/17).

Sebagai anggota dewan yang membidangi pemerintahan, ia sangat menyayangkan sikap Arsyadjuliandi Rachman. Terlebih lagi, DPP Golkar sudah mengirimkan dua nama sebagai calon wakil gubernur ke DPD I Golkar Riau, beberapa waktu yang lalu.

"Kan tidak ada salahnya, cuman meneruskan saja rekomendasi DPP tu. Kalau sudah dikirim DPP, maka segeralah diserahkan ke DPRD supaya kami bisa Menindaklanjutinya," ungkap anggota Komisi A DPRD Riau ini.

Lebih lanjut ia menyebut, masih banyak tugas gubernur yang mesti dilaksanakan. Untuk itu, adanya wakil gubernur dianggap bisa membantu meringankan tugas gubernur, terutama dalam hal memajukan Provinsi Riau agar lebih baik ke depannya.

"Gubernur tu masih banyak tugas yang harus diselesaikannya dan itu butuh pendamping," tutup politisi PKB ini.(rtc)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »