Kampus Enterpreneur Prakarti Mulya Pekanbaru Kukuhkan 350 Orang Mahasiswa Baru

Dibaca: 28602 kali  Sabtu,29 Oktober 2016
Kampus Enterpreneur Prakarti Mulya Pekanbaru Kukuhkan 350 Orang Mahasiswa Baru
Ket Foto : Sebanyak 350 orang mahahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Prakarti Mulya Pekanbaru pada hari Senen (26/9) melaksanakan pengukuhan di halaman kampus enterpreneur yang berada di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

RADARPEKANBARU.COM-Sebanyak 350 orang mahahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Prakarti Mulya Pekanbaru pada hari Senen (26/9) melaksanakan pengukuhan di halaman kampus enterpreneur yang berada  di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Kegiatan ini adalah kegiatan hari pertama mahasiswa yan baru datang kekampus ini. didalam kegiatan ini kita selaku pihak kampus akan memberikan orientasi seputar informasi kampus baik informasi akademik maupun non akademik.

"Ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh kampus," ungkap Ketua STIE Prakarti Muya Alfonso. F Nazar. MM.

Mahasiswa di berikan peraturan-peraturan yang ada dikampus ini dan juga mata kuliah yang ada pada kurikulum perguruan tinggi.

Selanjutnya pada pengukuhan ini juga diperkenalkan dosen-dosen yang mengajar yang berlatar belakang pendidikan S2 dan S3 pada seluruh mahasiswa baru agar di dalam perkulihan nantinya akan muncul komunikasi yang baik antara dosen dan mahasiswa kampus ini.

Ketua panitia Mustoyo MM menjelaskan sebanyak 350 mahasiswa ini hasil dari recrutmen panitia penerimaan mahasiswa baru STIE Prakarti mulya yang sudah bekerja kurang lebih 1 bulan lamanya.

"Ini merupakan prestasi yang baik pada panitia semoga kepercayaan yang diberikan oleh mahasiswa kepada kita akan kita buktikan dengan kualitas yang baik pula pada perguruan tinggi ini." tutur Mustoyo MM.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh Sekretaris Asosiasi Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (APTISI) Wilayah Riau-Kepri Indra Hasan,ST,.MT.

Beliau menambahkan STIE Prakarti Mulya ini merupakan perguruan tinggi yang ada dalam naungan kopertis wilayah X dan juga menjadi anggota Aptisi wilayah Riau- Kepri.

Indra Hasan. ST. MT mengatakan bahwa mahasiswa sangat beruntung sekali dapat mengenyam pendidikan di STIE ini. Masih banyak teman-teman kita disana belum dapat kesempatan mengeyam pendidikan tinggi.
"Maka jadikanlah momentum ini untuk dapat mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya dan saya yakin STIE Prakarti Mulya ini akan menjadi perguruan tinggi yang dapat menciptakan pengusaha-pengusaha muda dan enterpreneur muda seperti yang ada didalam visi dan misi STIE PRakarti mulya ini."katanya.

Acara Pengukuhan ini ditutup dengan pemakaian jas almamater kepada perwakilan mahasiswa baru oleh Ketua Yayasan Profesional Riau Edi Haryono, SE, MM sebagai tanda dikukuhkannya sebagai mahasiswa baru dan dilanjutkan foto bersama civitas akademika dengan seluruh mahasiswa baru.(Fii/rls)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »