Jefry Noer Sudah Kehilangan Wibawa di Kampar

Lambang Kebesaran Ormas Dubalang Kampar Menjadi Bahan Olok-olok di Facebook

Dibaca: 13869 kali  Selasa,20 September 2016
Lambang Kebesaran Ormas Dubalang Kampar Menjadi Bahan Olok-olok di Facebook
Ket Foto : Sumber Foto Facebook M Ibrahim Akbar

RADARPEKANBARU.COM- Organisasi bentukan Jefry Noer sepertinya lagi turun pamor di Kampar, pasalnya nyaris tidak terdengar lagi gaungnya beberapa bulan terakhir. Mungkinkah ini pertanda bahwa Jefry Noer diakhir masa jabatan sudah mulai kehilangan pendukung atau bahkan sudah tidak lagi dihargai olah warga Kampar.

Masyarakat sudah mulai berani memperolok pemimpin yang masih menjabat tinggal hitungan bulan ini. Simbol ormas dubalang bentukan Jefry Noer tidak luput dari bahan candaan dan lelucon disosial media.

Bermula dari komentar melaui postingan di status facebook pengurus DPC PDIP Kampar Abu Nazar, beberapa orang diduga warga Kampar memposting baju kebesaran Dubalang Kampar sebagai baju yang hanya di pakai untuk pergi ke Ladang.

" Iko baju ka ladang pak, den tetap Azis Zainal " tertulis di baju dubalang yang di Posting Oleh akun M Ibrahim Akbar.

Solah ini mendandakan bahwa baju Dubalang silahkan dipakai namun hanya untuk ke ladang, tapi secara politik tetap mendukung Azis Zainal. Padahal jelas-jelas Ormas Dubalang berkiblat kepada Rahamd Jefary Juniardo (ardo) putra Bupati Kampar Jefry Noer.

Postingan M Ibrahim Akbar dijawab oleh akun Aroel Champay , pengguna sosial media ini menagaskan bahwa hanya digunakan untuk ke ladang dan kebetulan dikasih seseorang.

"Hahahaaahahhaha...wkwkwkwk awak kojo kaladang datang uwang mambai baju longan panjang...ancak nampak ndek den...kosan baju dubalang...Baju dari APBD Kampar juo kosan jadi berhak awak kampar memakainyo...hahaahhhahaha" tulis Aroel Champay.

Pihak terkait belum memberikan konfirmasi atas kejadian ini, namun hingga siang tanggal 20/9/2016 , status dan gambar di dinding facebook Abu Nazar masih tayang belum di hapus. (radarpku)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »