Paripurna HUT ke-59 Riau, Sejumlah Tokoh dan Pejuang Riau Terima Penghargaan

Dibaca: 14190 kali  Selasa,09 Agustus 2016
Paripurna HUT ke-59 Riau, Sejumlah Tokoh dan Pejuang Riau Terima Penghargaan
Ket Foto : HUT Riau ke-59 yang digelar Selasa (9/8)

RADARPEKANBARU.COM - Paripurna HUT Riau ke-59 yang digelar Selasa (9/8) mengambil tema "Kita tingkatkan kinerja pemerintah daerah terhadap pelayanan publik melalui penerapan sistem pemerintah berbasis tekhnologi".
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkompinda Riau, bupati/walikota yang ada di Riau, mantan gubernur Riau, mantan ketua DPRD Riau, tokoh masyarakat Riau, anggota DPR RI asal Riau dan undangan lainnya.
 
Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman saat memimpin Paripurna menjelaskan bahwa pertambahan usia tidak sebatas kepada nilai dan angka, lebih dari itu hendaklah dijadikan waktu jedah untuk merenung diri dan berkonsentrasi terhadap apa yang akan dihadapi di masa yang akan datang.
 
Dalam kesempatan tersebut ia mengajak masyarakat Riau untuk selalu mengenang jasa para pahlawan yang sudah bersusah payah dalam mendirikan sekaligus memperjuangkan Provinsi Riau.
 
"Kepada generasi penerus, agar senantiasa menunjukkan semangatnya dalam meneruskan apa yang telah diperjuangkan oleh para pejuang," ujarnya.
 
Ia berharap dengan memperingati hari jadi ke-59 Provinsi Riau, mudah-mudahan Provinsi Riau ke depannya menjadi provinsi yang terbilang, cemerlang dan gemilang.
 
Tak lupa, dalam paripurna juga diserahkan anugerah penghargaan kepada 20 orang para pendiri dan pejuang Riau. Penghargaan berupa gelar pahlawan kemerdekaan, pejuang agama Islam, pejuang bidang politik/pemerintahan, pejuang bidang budaya, yang diserahkan langsung oleh gubernur Riau didampingi tiga wakil ketua DPRD Riau.(radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »