Lulus Ujian Advokat Peradi

Mengenal Lebih Dekat Ulul Asmi,SH , Kepala Desa Parit Baru, Kecamatan Tambang- Kampar

Dibaca: 12166 kali  Kamis,28 Juli 2016
Mengenal Lebih Dekat Ulul Asmi,SH , Kepala Desa Parit Baru, Kecamatan Tambang- Kampar
Ket Foto : Kepala Desa Parit Baru, Ulul Asmi,SH

RADARPEKANBARU.COM- Ulul Asmi,SH, Pemuda Desa Parit Baru, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar ini dikenal memiliki semangat patriotik dan kepedulian sosial cukup tinggi. Ia senantiasa menjalin hubungan silaturahmi dan mengabdikan diri ditengah seluruh kalangan masyarakat tanpa pernah membedakan latar sosial, budaya, profesi maupun golongan masyarakat sebagai sekat penghalang, sehingga ini pula yang mengantarkannya terpilih menjadi Kepala Desa di Parit Baru.

Ulul berhasil melalui seluruh tingkat pendidikan formal dan meniti tangga karir. Anak muda pekerja keras ini juga tercatat sebagai lulusan Advokat di Organisasi Peradi.

"Alhamdulillah lulus di Ujian Advokat Peradi, dalam waktu dekat segera di ambil sumpah PT ( pengadilan tinggi) Riau , mungkin sekitar bulan agustus atau september 2016 ini" Kata Ulul Asmi kepada radarpekanbaru.com, kamis (28/7).

Menurut Ulul , selain hobinya berbaur dengan masyarakat dan mengabdikan diri di Desa , ia juga memang pernah berangan-angan menjadi Advokat karena ia adalah seorang Sarjana Hukum, hingga akhirnya terwujud.

Baginya menjadi seorang kepala desa adalah sebuah keterpangilan untuk membangun kampung halaman, bermacam-macam tuntutan pengorbanan demi Desa Parit Baru tentu telah ia hadapi dengan penuh komitmen dan dedikasi. Meski demikian, Ulul Azmi,SH mengaku tidak pernah pamrih, karena bekerja sebagai kepala Desa Bukan untuk mencari kaya namun keterpangilan hati nurani.

Selama setahun tahun menjabat sebagai Kepala Desa, berbagai Pondasi pembangunan ekonomi lahan pekerjaan bagi pemuda, layanan pendidikan  dan membuka keterisoliran telah dirintis demi memajukan tanah kelahirannya.

Kematangan leadership dan semangat patriotik berkat pengalaman organisasi sosial kemasyarakatan dinilai telah memberi banyak kontribusi positif dalam kiprah kepemimpinannya Sebagai Kepala Desa. Hal tersebut diamini oleh sebagian besar kalangan masyarakat Desa Parit Baru. Oleh karena, demi pengabdian pada kampung halaman tercinta, ia mengaku tidak ingin surut ataupun patah semangat dalam berjuang.(rls)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »