Komisi 2 DPRD Kampar Kunjungi SDN 008 Siak Hulu, Miris Keadaan Bangunan Sekolah Sangat Parah

Dibaca: 17919 kali  Jumat,20 Mei 2016
Komisi 2 DPRD Kampar Kunjungi SDN 008 Siak Hulu, Miris Keadaan Bangunan Sekolah Sangat Parah
Ket Foto : Dwi Hadi SE MM Fraksi Demokrat, Arizal Rambe PAN dan Yuli Akmal S.Sos Fraksi Hanura Kunjungi Sekolah di Siak Hulu

RADARPEKANBARU.COM-- Meskipun bukan berasal dari dapil Siakhulu, namun sebagai bentuk kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, komisi 2 DPRD Kampar Kunjungi SDN 008 Siakhulu, selasa 17/5 di Desa Lubuk Siam Kecamatan Siakhulu.

Mereka adalah Dwi Hadi SE MM  Fraksi Demokrat, Arizal Rambe PAN dan Yuli Akmal S.Sos Fraksi Hanura, kedatangan ke tiga wakil rakyat tersebut di sambut baik kepala SDN OO8 Lubuk Siam Andriani S.pd.

Berharap dapat menjembatani keinginan masyarakat khususnya kepala sekolah, para wakil rakyat tersebut merasa prihatin melihat kondisi bangunan sekolah yang sudah rusak di sana sini, semua ruang belajar tak luput dari pantauan politisi partai Demokrat Dwi Hadi SE.
                  
Mirip seperti sekolah jaman dulu, kondisi lantai rusak parah sudah berubah jadi lantai tanah, atap bocor yang menyebabkan plafon rusak karna terpaan kala hujan, mobiler seperti meja kursi sebagian rusak.

sungguh memilukan potret dunia pendidikan yang letaknya di pelosok desa, itulah kalimat yang di lontarkan salah satu anggota DPRD Kampar Yuli Akmal S.Sos saat melihat langsung fakta di lapangan, inilah yang harus di perjuangan para anggota DPRD Kampar khususnya dapil Siakhulu.
              
Anggota DPRD Kampar Dwi Hadi SE MM berjanji akan berkordinasi dengan anggota DPRD Kampar khususnya dapil Siakhulu agar harapan dari masyarakat Lubuk Siam dapat terwujud, sekolah sudah waktunya di rehab, apalagi sekolah sering terendam banjir.

Wajar saja kalau kondisi lantai sekolah sudah rusak, selain lantai mobiler sebagai sarana belajar juga sudah waktunya di ganti, sebelum turun ke SDN 008 Siakhulu kami sudah berkordinasi dengan anggota DPRD Kampar dapil Siakhulu, akunya menjelaskan.

Kepala SDN 008 Siakhulu Andriani S.pd mengungkapkan bahwa permasalahan tersebut sudah sering di sampaikan kepada dinas pendidikan dan kebudayaan Kampar, baik secara langsung maupun melalui pengajuan proposal, semoga kedatangan anggota DPRD Kampar yang juga politisi partai Demokrat Dwi Hadi SE MM bisa membawa kabar baik nantinya, agar SDN 008 Siakhulu bisa di rehab, tutupnya berharap. (Erik)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »