Lagi , Andi Rachman Akan Mutasi Pejabat Tinggi Riau

Dibaca: 16184 kali  Jumat,01 April 2016
Lagi , Andi Rachman Akan Mutasi Pejabat Tinggi Riau
Ket Foto : Plt Gubri , Andi Rcahman Tinjau canal blocking di Pelalawan.

RADARPEKANBARU.COM- Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memberi sinyal mengenai mutasi pejabat tinggi pratama (eselon II) yang kurang berkompeten di bidangnya.
    
"Pejabat tinggi pratama khususnya kalau sampai detik ini juga belum bisa memanajemen dinas atau badannya itu akan menjadi penilaian tersendiri," kata Pria yang akrab disapa Andi Rachman itu di Pekanbaru, Senin.
     
Hal itu dikatakannya menanggapi terkait DPRD yang meminta ketegasannya untuk melakukan mutasi dan evaluasi terhadap pejabat di lingkungan pemprov."Masukan itu kita dengar, tapi memindahkan satu orang harus sekian juga yang ikut dimutasi," imbuhnya.
     
Ia menjelaskan bahwa di dalam pemerintahan mutasi dan evaluasi merupakan hal yang sudah wajar. Itu untuk melihat pencapaian yang dilakukan dimasing-masing instansi sebagai ukuran kinerja.
     
"Yang kita himbau sekarang di Riau ini baik di birokrasinya ataupun sektor lainnya, SDM yang paling penting," ungkapnya.
     
Menurutnya dalam melaksanakan roda pemerintahan yang melakukan banyak pengelolaan anggaran dan lainnya dibutuhkan Aparatur Sipil Negara yang betul mempunyai kompetensi yang bagus. Mutasi menjadi tolak ukur diperuntukkan agar meningkatkan kinerja dan tanggung jawab para pejabat tinggi. (ANT)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »