Terpilih Aklamasi, Sahidin Nahkodai DPD-PAN Kampar Lima Tahun Kedepan

Dibaca: 11290 kali  Rabu,16 Maret 2016
Terpilih Aklamasi, Sahidin Nahkodai DPD-PAN Kampar Lima Tahun Kedepan
Ket Foto : Partai Amanat Nasional

RADARPEKANBARU.COM-DPD PAN Kampar menggelar musda ke-V bertempat di Hotel Altha Bangkinang Kota Selasa, 15 Maret 2016 dengan tema "Politik Tanpa Gaduh."

Dalam Musda tersebut H Sahidin terpilih secara aklamasi setelah dilakukannya musyawarah mufakat melalu tim Formatur yang terdiri lima orang yakni H Sahidin, Ramadhan, Diski dan Rizal Rambe. Sementara satu nama DPW untuk tim formatur adalah Zainal Abidin yang juga Sekretaris DPW PAN Riau.

Dengan hasil ini H Sahidin yang saat ini menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kampar ini diberi waktu 14 hari untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Kampar Periode 2015-2020.

Awalnya ada 11 nama yang diajukan ke DPW PAN Riau beberapa hari lalu. Dari 11 nama ini DPW PAN lalu menerbitkan SK yang menetapkan 4 nama formatur ditambah satu nama dari DPW PAN Riau.

SK DPW PAN mengenai keputusan 4 nama formatur dibacakan oleh Bambang Tri Wahyono dalam rapat pleno yang dipimpin Zainal Abidin, Bambang Tri Wahyono dan Ramadhan.

Dalam sambutan perdananya selaku Ketua DPD PAN Kampar H Sahidin mengucapkan terima kasih dan berharap Kader PAN Kampar bersatu untuk membesarkan PAN di Kampar.

"Amanah ini sangat berat tanpa kebersamaan dan kekompakan saya tidak ada apa-apanya untuk itu saya berharap mari kita rapatkan barisan dan tetap solid,"ucapnya.

Musda ini sebelumnya dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir yang dalam sambutannya berharap agar kader PAN Kampar tetap solid dan tidak berpecah belah.

"Mari kita sama-sama besarkan PAN di Kampar karena kedepan kita punya agenda yang cukup berat yakni Pilkada Kampar 2017 dan Pemilu 2019,"terangnya.

Sementara itu Bupati Kampar H Jefry Noer dalam sambutaannya mengungkapkan bahwa dulu dirinya juga merupakan kader PAN.

"Dulu partai saya berlambang matahari sekarang bintang mercy,namun meskipun demikian saya punya kenangan indah bersama PAN ini"ujarnya.

Jefry mengungkapkan saking cinta dirinya kepada PAN meski dalam kondisi sakit ia tetap hadir memberikan sambutan.

Musda ini juga tampak dihadiri oleh bebera balon bupati Kampar seperti Zulher MS,Rahmad Jevari Juniardo,Zainal Abidin,Aziz Zainal,Nasri Harun,Jawahir dan beberapa orang Ketua Partai dan kader PAN. (rls/rit)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »