Kompak, Wako dan Wawako Ngobrol Bersama Rakyat di Kampung Madani

Dibaca: 38373 kali  Minggu,13 Maret 2016
Kompak, Wako dan Wawako Ngobrol Bersama Rakyat di Kampung Madani
Ket Foto : Walikota Pekanbaru DR H Firdaus MT bersama Wakil Walikota H Ayat Cahyadi SSi

RADARPEKANBARU.COM—Walikota Pekanbaru DR H Firdaus MT bersama Wakil Walikota  H Ayat Cahyadi SSi menemui ratusan warga Kecamatan Limapuluh di Jalan Sumbersari dalam acara  Kampung Madani, dengan program ngobrol bersama rakyat yang dipandu oleh trio host Cik Ezi, Ocu Dowi dan Ni Ar, Minggu (13/3/16)

Dalam acara yang dmeriahkan dengan berbagai kegiatan tradisional, lomba memasak  serta pustaka keliling tersebut Walikota dan Wakil Walikota  dengan penuh perhatian menerima setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat secara spontan.

Masyarakat yang mendapat kesempatan  untuk bertanya  maupun menyampaikan aspirasi juga dapat leluasa berbicara  baik soal ekonomi  dalam hal ini soal usaha dan kopeasi, maupun soal pendidikan dan pembangunan infrastruktur.

Bahkan ketua RW setempat yang bernama Suparman juga dengan kocak serta vocal yang cukup keras mendesak Firdaus-Ayat untuk tidak ragu-ragu dalam membangun dan mengembangkan kota Pekanbaru menjadi Kota Metropolitan Madani.

“Kami seluruh masyarakat d RW kami yang ada di Kecamatan Limapuluh ini, mendukung penuh seluruh program pemerintah Kota Pekanbaru. Maka kalau ada pembebasan lahan yang dipelrukan untuk akses menuju pusat perkantoran Tenayan yang sedang dibangun Pemko saat ini, kami minta pak wali dan pak wakil walikota untuk tidak ragu-ragu melanjutkan pembangunan tersebut,’’ ujar Suparman yang disambut tepuk tangan rsatuan warga yang hadir.

Menanggapi pertanyaan dan aspirasi  sejumlah masyrakat tersebut, Walikota dan Wakil Walikota secara bergantian memberikan jawaban serta tanggapan, dan kadang juga memanggil kepala dinas terkait untuk naik ke atas pentas untuk memberikan penjelasan lebih rinci.

“Bapak ibu tidak perlu ragu untuk bertanya atau menyamapaikan asprasi, karena dalam acara Kampung Madani ini kita menghadirkan seluruh kepala dinas terkait sehingga setia suara atau pertanyaan yang muncul bias terjawab dengan tuntas,’’ ujar Walikota.(adv)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »