Mengalir Dukungan Terhdap Bang Zulher

Mahyudin : Jangan ragu kanda, ikhlaskanlah hati untuk mengabdi di negeri ini

Dibaca: 19309 kali  Sabtu,16 Januari 2016
Mahyudin : Jangan ragu kanda, ikhlaskanlah hati untuk mengabdi di negeri ini
Ket Foto : Zulher dan Mahyudin Terlihat Serius Bicara Politik 2017

RADARPEKANBARU.COM-Mahyudin Yusdar tokoh muda kampar dukung Zulher maju pada pilkada Kampar 2017 mendatang, kutipan pernyataan anak muda ini yang kutip Radar pekanbaru dari laman Facebook milik pribadinya FB : Mahyudin Yusdar  , inilah kutipan lengkapnya :

“Bukankah, kanda yang memberikan pemahaman kepada saya, bahwa untuk menjadi pemimpin itu wajib diawali dengan kerelaan hati untuk mengabdikan diri. bukan karena dorongan ambisi pribadi,” kata saya dalam pertemuan berdua dengan kanda Zulher.

“atas dasar itu, saya mensupport adinda untuk maju. saya mendukung.” katanya.

“tidak, kanda. sungguh, saya belum saatnya. belum masanya. saya masih takut jika kerelaan diri akan dikalahkan ambisi,” jawabku.

“Jangan sia-siakan kesempatan, dinda,” katanya.

“Kanda yang jangan sia-siakan kesempatan. bukankah sebagian penduduk negeri itu sangat merindukan dan mendamba, serta menginginkan kanda yang akan menakhodai negeri itu.”

“Tapi...” “tidak ada tapi-tapian. bukankah beberapa tokoh telah mendatangi kanda untuk meminta menjadi tandem kakanda? mereka rela memilih posisi sebagai wakil, karena mereka tahu bahwa masyarakat Kampar mendambakan kakanda.

Artinya, mereka sangat paham situasi. memang, pastilah akan tetap saja yang akan tidak suka dan berusaha menghalang dengan berbagai cara, termasuk fitnah,yang begitu karena lebih didorong rasa takut kalah dan karena kedengkian. jadi, biarkan saja.

Jangan ragu kanda, dengan bismillah, relakanlah diri dan ikhlaskanlah hati untuk mengabdi di negeri ini. di negara ini, untuk menjadi pemimpin negeri itu hak setiap warga negara."dia pun terdiam lama.
saya pun turut terdiam.

Karena memang, dan saya sangat setuju, bahwa niat awal menjadi pemimpin suatu negeri seharusnya memang diawali dengan kerelaan diri dan keikhlasan hati untuk mengabdikan sebagian sisa umur untuk negeri.
..."

(radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »