Rilis

Kader Asal Riau Harus Kawal dan Realisasikan Program Kerja Nasional PB HmI 2016 - 2018

Dibaca: 14232 kali  Kamis,14 Januari 2016
Kader Asal Riau Harus Kawal dan Realisasikan Program Kerja Nasional PB HmI 2016 - 2018
Ket Foto : Nur Suhada
RADARPEKANBARU.COM-Penyelenggaraan Kongres HMI Yang Dilaksanakan Hampir 13 Hari Di Pekanbaru Riau Menuai Berbagai Hasil Yang Baik Terlihat Dari Ratusas Kader HMI Yang Menjadi Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam 7 Diantaranya Merupakan Kader Terbaik HMI Asal Pekanbaru Riau.
 
Pelantikan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Dilaksanakan Jum’at 08 Januari 2016 Yang Diselenggarakan Di UIN Syarif Hidayatullah Tanggerang Selatan Tepatnya Di Kampus II  Jl. Kerta Mukti Tangerang Selatan, Banten.
 
Pada Acara Pelantikan PB HMI Yang Diadakan Di Bogor Kemarin Malam Turut Hadir Para Senior Alumni HMI Seperti Akbar Tanjdung, Menpan-ARB Yudi Crisnandi, Musfihin Dahlan, Wako Tangerang Selatan Airin, Bupati Kutai Rita Dan Ketua Komisi III DPR RI Azis Syamsudin.
 
Tujuh Kader Terbaik Asal Riau Ini Tersebar Di Dalam Struktural Bidang Di PB HMI, Fat Hariyanto Lisda Ketua Bidang Pengembangan Profesi, Boby Irtanto Wabendum, Angga Pratama Wabendum, Nur Suhada Departemen Pengembangan Profesi Kader, Saud Marganda Departemen Sosial Dan Budaya, Sudirman Departemen PTKP Dan Pebri Siswandi Departemen Pengembangan Organisasi.
 
Jerih Payah Pelaksanaan Kongres HMI Di Pekanbaru Akhirnya Menuai Hasil Manis Dengan Sudah Dilantiknya 7 Kader Terbaik Asal Riau Ujar Syu’ib Idris Yang Merupakan Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru. Beliau Mengajak Serta Mengharapkan Seluruh Kader Yang Berproses Dan Berkarya Nantinya Di PB HMI Agar Mampu Memberikan Kontribusi Bagi Riau Sebagai Representasi Aspirasi Masyarakat Riau.
 
Hal ini juga ditambahkan oleh Nur Suhada yang juga sebelumnya Wasekum PPD HMI cabang pekanbaru, bahwa hasil hasil program kerja khusus dan rekomendasi eksternal yang dirumuskan di dalam Forum kongres XXIX di pekanbaru harus ada kerja keras dan pengawalan secara serius sehingga terealisasikan, rumusan rumusan yang dihasilkan seperti kasus Karhutla, RTRWP, HGU dan program kerja tentang DBH perminyakan yang harus ditingkatkan sebesar 30% agar mampu menjadi Kontributor pembangunan daerah khusunya Pekanbaru, Riau ujar Suhada yang juga lulusan mahasiswa Kehutanan UR.
 
Saya dan seluruh pengurus asal Riau di PB HMI tentunya akan bersinergi bersama dan bekerja keras agar hasil yang dirumuskan dalam program kerja nasional maupun rekomendasi khusus bagi Riau bisa terlaksana dan terealisasi dengan efektif. (Rls)
 
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »