Pj Bupati Bengkalis Berharap Kepulauan Meranti Semakin Maju Kedepanya

Dibaca: 7240 kali  Minggu,20 Desember 2015
Pj Bupati Bengkalis Berharap Kepulauan Meranti Semakin Maju Kedepanya
Ket Foto : Pj Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie Ketika Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Di Kepulauan Meranti(19/12).

RADARPEKANBARU.COM-Bersempena dengan hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-7, Penjabat Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie menyampaikan ucapan selamat kepada Kabupaten Kepulauan Meranti yang merayakan Hari Jadinya. ''Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan selamat hari jadi ke-7 pada seluruh masyarakat Kepulauan Meranti. Semoga dengan Bertambahnya usia, Kabupaten Kepulauan Meranti semakin maju dari segi pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat'' ungkap Pj Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-7 Kabupaten Kepulauan Meranti di Gedung Serbaguna Jalan Terpadu, Selat Panjang, Sabtu 19 Desember 2015.

Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-7 Kabupaten Kepulauan Meranti dipimpin langsung Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Fauzi Hasan dan dihadiri Plt Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie, Pj Bupati Meranti Edi Kusdarwanto, serta dihadiri jajaran aparatur pemerintahan dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pada moment peringatan hari jadi ke-7 ini hendaknya menjadi sebuah momentum untuk meningkatan sinergisitas dan kerjasama percepatan pembangunan antara Kabupaten Meranti dengan daerah lain di Provinsi Riau. Yang Terpenting dalam membangun sebuah negeri, dibutuhkan semangat kebersamaan, persatuan, dan kesatuan dalam membangun dan menjadikan Kabupaten Meranti lebih baik kedepan nya, semakin berjaya dan kian gemilang.

Sebagai daerah tetangga, tentunya antara Kabupaten Bengkalis dan Meranti siap melakukan kerja sama dalam berbagai hal. Terlebih secara geografis Kabupaten Bengkalis dan Meranti memiliki banyak kesamaan. Begitu juga dengan adat istiadat dan berbagai suku yang ada di dua kabupaten yang berdekatan ini. ''Sebagai anak dan abang kandung, tentu antara Kabupaten Bengkalis dan Meranti mempunyai banyak kesamaan. Jadi antara satu dengan yang lain tentu harus saling mendukung demi pembangunan kawasan pesisir Riau yang lebih maju lagi,'' tutup Ahmad Syah Harrofie. (*)
 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »